Wisata Baru! Blitar Park Resmi Dibuka

0
12543
Blitar Park resmi dibuka. Foto oleh @Pemkab_Blitar
Blitar Park resmi dibuka. Foto oleh @Pemkab_Blitar

Info Blitar – Blitar Park, destinasi wisata baru yang baru diresmikan pada Senin (20/05) kemarin. Dilansir dari akun resmi instagram Pemerintah Kabupaten Blitar (@Pemkab_Blitar), destinasi wisata yang baru saja dibuka ini mengklaim seperti Jatim Park yang ada di Batu.

Acara pembukaannya pun pihak manajemen Blitar Park mengadakan syukuran buka bersama yang mengundang OPD terkait dan stakeholder wisata yang ada di Blitar.

Turut hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Blitar Tuti Komaryati, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blitar Suhendro Winarso, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar, Kabag Humas Kab. Blitar, Kepala Dinas DLH dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan kota Blitar Tri Iman.

Blitar Park ini terletak di Jalan Raya Garum Kabupaten Blitar. Untuk harga tiket masuknya, tiap pengunjung dikenakan 55ribu/orang untuk hari kerja, sedangkan pada akhir pekan akan dikenakan 65ribu/orang. (Harga tersebut dikutip dari instagram @Pemkab_Blitar dan bisa berubah sesuai dengan kebijakan pihak manajemen Blitar Park)

Kedua harga di atas sudah termasuk bonus 1x makan lho. Pengunjung Blitar Park bisa menikmati wahana mulai dari kora-kora, bom-bom car, sepeda air, restaurant, dan berbagai wahana menarik lainnya serta berbagai macam jajanan.

Tertarik untuk main kesana? Wisata baru ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. Jangan lupa ajak saudara dan teman untuk menikmati hiburan di sana.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.