Kelas Liburan “Srawung”: Awor Kancane, Ben Nggak Suwung.

0
77

Bimbel Pondok Dheling yang berlokasi di Wlingi, Blitar membuat sebuah kegiatan menarik pada saat liburan sekolah akhir Juni ini yang bertajuk “Srawung”. Kegiatannya selama lima hari berturut turut mulai Senin, 21 Juni 2021 hingga Jumat 25 Juni 2021. Selama lima hari tersebut anak anak akan diberikan pilihan untuk mengikuti pilihan kelas sebagai berikut :

Kelas Menanam : Senin, 21 Juni 2021

Kelas Mendongeng : Selasa, 22 Juni 2021

Kelas Tari Tradisional : Rabu, 23 Juni 2021

Kelas Craft : Kamis, 24 Juni 2021

Kelas Menulis Puisi : Jumat, 25 Juni 2021

Semua kegiatan tersebut akan dimulai sekitar jam 8 pagi dan berakhir jam 11 siang. Masing – masing kegiatan memiliki klasifikasi usia karena disesuaikan dengan perkembangan anak dan kemampuannya dalam menangkap suatu informasi.

Dengan mengusung tag line “Awor Kancane, Ben Nggak Suwung”, harapan dari pihak lembaga yaitu agar anak anak bisa berkegiatan bersama teman temannya dengan lebih terarah dan tentunya menyenangkan, mengingat selama satu tahun lebih ini mereka sudah harus terus di rumah, tidak datang ke sekolah, dan kurang waktu bermain bersama teman. Meski begitu kami tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah.

Manfaat lain yang didapat dengan mengikuti kelas liburan “Srawung”, diantaranya adalah :

Meningkatkan aktivitas motorik anak. Dimana hal tersebut merupakan kunci dalam meningkatkan konsentrasi anak baik ketika belajar maupun melakukan aktivitas.

Menjaga kondisi psikis anak tetap terjaga. Dengan bermain sambil belajar bersama teman, anak anak akan merasa senang dan lebih dapat menerima informasi yang didapat.

Mengasah kreativitas anak. Anak anak diajak untuk berkreasi bersama namun tetap sesuai dengan kemampuan dan kegemarannya.

Mengurangi penggunaan gadget. Ketika anak merasa bosan dan tidak ada kegiatan lain yang bisa memenuhi kebutuhannya, mereka cenderung akan lebih tertarik dengan gadget.

Melatih problem solving anak. Berkegiatan bersama, dengan karakter anak yang berbeda-beda, tentunya mungkin akan menimbulkan beberapa respon anak. Disinilah kemampuan anak memecahkan masalah akan diperlukan dan juga diasah.

Apabila Ayah dan Bunda berminat mendaftarkan Ananda mengikuti Kelas Liburan “Srawung” silahkan mendaftar di nomor Whatsapp 085646337515 (Nuu). Dapatkan diskon menarik apabila mengikuti kegiatan lebih dari 1, dan tambahan diskon apabila mendaftar kolektif minimal 5 anak. Kami tunggu partisipasinya 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePemadaman Listrik Tanggal 31 Mei 2021 di Blitar
Next articlePemadaman Listrik Tanggal 3 Juni 2021 di Blitar