Kecelakaan di Srengat, Satu Tewas

0
304
kecelakaan di srengat

InfoBlitar.com – Minggu, (08/03/2020) sekitar pukul 00.30 wib, Polsek Srengat mendapatkan laporan dari masyarakat tentang kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Kerjen Ds. Kerjen, Kec. Srengat, Kab. Blitar.

Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Srengat langsung mendatangi TKP. Telah terjadi lakalantas tunggal dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Selain itu, juga menghubungi unit Laka lantas Polres Blitar Kota untuk melakukan olah TKP .

Dari informasi yang didapat, semula sepeda motor Honda Vario dengan nopol AG 3077 QM berjalan dari arah utara menuju ke selatan, saat memasuki jalan umum di Kerjen Ds. Kerjen Kec. Srengat Kab. Blitar kendaraan tersebut oleng tak terkendali ke kanan jalan dan menabrak pohon di barat jalan.

Dari kejadian tersebut diketahui pengemudi sepedah motor berinisial A (15) mengalami luka di bagian wajah dan meninggal dunia di TKP sedangkan RK (16) penumpang sepedah motor mengalami luka di bagian kaki. Dan kedua korban langsung di bawa ke Rumah Sakit terdekat. Saat di konfirmasi , diduga pengemudi kurang konsentrasi dalam bekendaraan sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.