Blitar Jadi Lokasi Syuting Web Series Yakin Nikah Season 3

0
3388
Syuting Yakin Nikah Season 3 di Blitar. Dok. Istimewa InfoBlitar
Syuting Yakin Nikah Season 3 di Blitar. Dok. Istimewa InfoBlitar

Info Blitar – Setelah mendapat sambutan baik untuk season 1 dan 2, web series berjudul Yakin Nikah diam-diam berlanjut ke season 3. Saat ini Yakin Nikah Season 3 sedang digarap dan Blitar terpilih menjadi salah satu lokasi syutingnya.

Web series Yakin Nikah ini pertama kali dirilis pada akhir tahun lalu di kanal youtube JBL Indonesia dengan mengangkat cerita tentang perjalanan cinta antara Farah (diperankan oleh Westny DJ) dan Bastian (diperankan oleh Rama Michael) yang diuji oleh banyak tantangan, salah satunya dengan kehadiran mantan kekasih Farah, Desta (diperankan oleh Ibnu Jamil).

Selain berperan sebagai Desta, Ibnu Jamil juga merangkap sebagai sutradara untuk web series ini. Secret Motion merupakan rumah produksi yang menggarap Yakin Nikah season 1, 2, dan 3. Redi Puadin, aktor yang sering menghiasi layar kaca di Indonesia, memegang peranan penting dalam penggarapan Yakin Nikah. Ia merupakan produser untuk web series ini.

Selain memilih Blitar sebagai lokasi syuting, Yakin Nikah Season 3 juga melibatkan aktor asli blitar lho. Betet Kunamsinam mendapatkan jatah untuk berperan di Yakin Nikah season 3. Rencananya, tim Yakin Nikah season 3 menghabiskan waktu sekitar seminggu untuk syuting di beberapa titik antara lain patung Bung Karno di simpang Jalan S. Supriyadi Kota Blitar, Alun-alun Kota Blitar, Kampung Nirwana Boclent, dan beberapa pantai di Kabupaten Blitar.

Hingga saat ini web series Yakin Nikah telah tayang dengan 5 episode di season 1, sementara season 2 ada 4 episode. Belum sempat menonton Yakin Nikah? Jangan khawatir, kamu bisa menonton episode-episode sebelumnya di sini.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.