Saturday, April 27, 2024
promo shopee
Home Blog

Ramadan penuh berkah, program roda kebaikan dan promo hyundai melimpah

0

Turut serta merayakan bulan yang penuh berkah ini, Hyundai menawarkan program #rodakebaikan untuk menciptakan mobilitas yang lebih baik. Bekerja sama dengan Grab Indonesia dan BenihBaik, kerja sama ini ditujukan untuk menyalurkan dukungan alat bantu jalan berupa kursi roda serta kaki dan tangan prostetik bagi komunitas disabilitas melalui program test drive.

Mekanisme test drive

Kegiatan test drive ini terbuka bagi siapa saja dan dapat diikuti dengan mudah. Peserta test drive #Rodakebaikan dapat menikmati pengalaman berkendara unit Hyundai yang nyaman dan aman serta berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize 1 unit Hyundai Creta Alpha. Berikut mekanisme test drive #RodaKebaikan:

  1. Registrasi di hyundai.rodakebaikan.id atau melalui link banner yang terdapat di aplikasi Grab
  2. Dapatkan voucher Grab untuk dipakai ke dan dari lokasi test drive (dealer terdekat yang sudah terdaftar)
  3. Pilih kendaraan Hyundai yang kamu inginkan untuk test drive
  4. Setelah test drive, peserta akan otomatis mendapatkan kupon untuk mengikuti undian grand prize 1 unit mobil Hyundai dan voucher GrabFood yang bisa di-redeem di aplikasi myHyundai.
  5. Post kegiatan test drive kamu di media sosial menggunakan hashtag #RodaKebaikan

promo ramadan hyundai

Ramadan penuh berkah, program roda kebaikan dan promo hyundai melimpah 1

Demi kenyamanan mobilitas saat mudik lebaran 2024 ini, Hyundai berpartisipasi memberikan promo selama bulan Maret untuk pembelian mobil-mobil Hyundai series STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA. Program ini meliputi:

  1. Program Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun
  2. Program Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 Tahun
  3. Program DP Ringan mulai dari 24 juta rupiah
  4. Free Parts selama 4 tahun
  5. Free Service selama 5 tahun
  6. Jaminan ketersediaan parts 1×24 jam

Jadwal Sholat dan Imsak Puasa Ramadan di Blitar Tahun 2024

Info Blitar – Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Agama menggelar sidang isbat semalam (10/03) menetapkan 1 Ramadan bertepatan dengan tanggal 12 Maret 2024.

Cukup banyak netizen yang menghubungi kami melalui DM Instagram maupun whatsapp menanyakan jadwal Imsak, Subuh dan Maghrib pada bulan Ramadan 1445 ini. Oleh karena itu, segenap tim Info Blitar menyusun jadwal sholat dan imsak ramadan tahun ini

Untuk menjamin ke akuratannya, sumber jadwal ini berasal dari Kementrian Agama RI. Poster di bawah ini bisa di download dalam ukuran resolusi tinggi dan dapat dicetak dengan ukuran A3. Bebas menyebarkan poster ini di berbagai media yang diinginkan baik digital maupun cetak.

Cetak Jadwal Imsak di Blitar

Lowongan kerja pt hm sampoerna di blitar

PT HM Sampoerna Tbk di Blitar membuka ribuan lowongan pekerjaan untuk tenaga produksi pabrik di Blitar. Para pencari lowongan kerja di Blitar bisa langsung datang untuk walk in interview yang dilakukan di

  • Gedung PGSD, Jl Ir Soekarno 01, Kota Blitar
  • Tanggal 29 Januari – 7 Februari (kecuali sabtu dan minggu)
  • Mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB
Lowongan HM Sampoerna Blitar

Dengan persyaratan umum sebagai berikut

  • Pendidikan minimal SD
  • Usia minimal 18 tahun
  • Membawa fotokopi KTP, KK dan Ijazah
  • Pas foto 3×4 background biru 4 lembar

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Diah 0822 2931 1442

Bagikan informasi ini ke rekan, tetangga maupun keluarga yang sedang mencari pekerjaan di Blitar.

Pantai Pangi

0

Pesona Pantai Pangi di Blitar ini tidak bisa dianggap remeh. Selain menawarkan pemandangan indah, pantai yang terletak di Ds. Tumpakkepuh, Kec. Bakung, Kab. Blitar juga menjadi favorit para pemancing. Bahkan tidak sedikit pengunjung yang memutuskan camping di pantai ini.

Apa yang Menarik di Pantai Pangi

Ada beberapa hal menarik di Pantai Pangi yang bisa kamu nikmati, diantaranya

  • Ombak relatif kecil dibandingkan pantai-pantai lain di Blitar. Meski begitu Info Blitar sarankan untuk tidak mandi di pantai karena berbahaya
  • Pengunjung bisa langsung memancing di laut ketika air sedang surut. Banyak pemancing lokal yang memancing di bebatuan karang ketika sedang surut.
  • Pengunjung bisa juga memancing di sungai yang bermuara di Pantai Pangi
  • Pengunjung bisa naik perahu di muara sungai pantai dengan tiket Rp5.000
  • Pengunjung bisa camping di kawasan pantai ini
  • Tersedia warung yang buka 24 jam hampir setiap hari. Karena beberapa warga memang tinggal di warung tersebut.
  • Pantai ini belum terlalu ramai seperti Pantai Tambakrejo
  • Terdapat muara sungai yang biasa digunakan bermain air

Lokasi dan Cara Menuju ke Pantai

Buat teman-teman yang ingin menuju ke Pantai Pangi, bisa mengikuti petunjuk arah dari Google Maps. Lokasinya sekitar 40an km dari kota Blitar yang membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Adapun rute yang ditempuh dari Kota Blitar – Kademangan – Gawang – Wonotirto – Bakung. Akses jalan sudah cukup baik. Hanya ada beberapa titik yang cukup sulit. Terutama ketika sudah mulai dekat ke Pantai. Setelah dekat pantai, pengunjung akan melalui jalanan yang full cor dalam kondisi yang cukup baik.

Tempat wisata lain dekat pantai pangi ada Gua Umbul Tuk yang bisa juga kamu kunjungi untuk menikmati petualangan di dalam gua.

Tiket & Fasilitas

Tiket masuk ke Pantai Pangi Rp8.000 untuk hari Minggu. Berdasarkan pengalaman pada bulan April 2023. Sedangkan hari biasa terkadang tidak ada penjaganya sehingga pengujung tidak perlu membayar tiket.

Terdapat mushola yang cukup bersih, kamar mandi juga ada banyak. Warung juga tersedia selama 24 jam dengan masakan harga standard.

Tips untuk ke Pantai Pangi

Untuk kamu yang mau bepergian ke Pantai Pangi, ada baiknya memperhatikan beberapa tips dari kami.

  • Gunakan kendaraan dalam kondisi prima, karena beberapa titik untuk mengakses pantai ini masih rusak
  • Apabila mengendarai roda empat, pastikan bahwa sopirnya memiliki jam terbang tinggi mengemudikan mobil. Beberapa titik memiliki tanjakan yang cukup tinggi dan jalan rusak
  • Gunakan sunblock ketika bepergian ke pantai
  • Jangan mandi di laut

Pantai Pasur

0

Pantai Pasur Blitar merupakan pantai yang belum dikelola sebagai destinasi wisata, meski demikian tidak ada salahnya untuk menikmati keindahan pantai di Blitar ini.

Secara administratif, Pantai Pasur terletak di Desa Bululawang, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Pantai ini merupakan pantai dengan bentang pantai terluas ke dua di wilayah Blitar setelah Pantai Jolosutro.

Pantai ini merupakan salah satu pantai yang terletak di ujung barat Kabupaten Blitar. Tentunya kamu akan bisa mengaksesnya apabila nantinya JLS dari Blitar menuju ke Tulungagung selesai.

Akses ke Pantai Pasur

Apabila ingin bepergian ke Pantai Pasur, kamu bisa melewati jalur Blitar Kota – Kademangan – Bakung – Bululawang – Pasur. Ada banyak tempat wisata yang bisa disinggahi dalam rute ini, salah satunya adalah Monumen Trisula yang ada di Ds. Bakung.

Sebenarnya, JLS yang menghubungkan Kabupaten Blitar paling barat dan Kabupaten Tulungagung paling timur sudah bisa diakses oleh masyarakat sejak akhir tahun 2021. Tidak heran jika belakangan mulai banyak pengunjung dari Tulungagung yang pergi ke pantai pasur ini.

Akses JLS ini menghubungkan Pantai Pasur dengan Pantai Molang dan Pantai Pacar yang sudah lebih dulu populer dan dikunjungi banyak wisatawan di Blitar.

Apabila anda ingin berkunjung ke pantai ini, kami sarankan langsung membuka Google Maps saja.

Keindahan Pantai Pasur

Bentang pantai yang luas dengan kondisi yang masih sepi bisa menjadi salah satu keunggulan di Pantai ini. Pengunjung bisa menikmati setiap sudutnya tanpa harus berada di keramaian. Ada beberapa titik menyenangkan di pantai ini.

Sisi paling barat memiliki muara sungai yang indah. Apabila beruntung anda bisa mengarungi sungai dengan membayar sejumlah tiket ke nelayan lokal yang mungkin sedang berada di sungai.

Selain itu di sisi ini biasanya banyak anak-anak yang berenang. Berenang di muara sungai relatif lebih aman dibandingkan berenang di laut. Dengan bentang pantai yang luas, pantai ini memiliki ombak yang sangat besar sehingga tidak disarankan untuk berenang di pantai ini.

Bagian tengah pantai pasur merupakan bagian yang jarang dikunjungi wisatawan, karena sangat panas. Tidak ada pepohonan yang rindang. Apalagi dengan pasir warna hitam di pantai ini.

Bagian timur merupakan bagian paling nyaman dengan pepohonan cemara udang. Pengunjung bisa menikmati angin sepoi-sepoi di bawah pepohonan cemara yang rindang.

Tiket Masuk

Ketika tim Info Blitar pergi ke Pantai Pasur, tidak ada tiket masuk ke kawasan pantai ini. Apabila anda ingin menikmati ujung timur pantai dengan pepohonan cemara udang. Hanya akan dimintai parkir oleh warga setempat yang menyediakan lahan parkir.

Ada beberapa penjual di depan rumah mereka yang terletak di sisi timur pantai ini.

Ikatan Alumni SMAN 1 Blitar 1994 Menggelar Rangkaian Acara Menuju 30 tahun Reuni Angkatan

Memilih nama IKANSEPAT dan meresmikan logo baru mereka merupakan langkah awal untuk rangkaian acara yang hendak dilaksanakan mulai Desember 2023 ini sampai dengan April 2024 nanti. Beragam kegiatan seperti memberikan BEASISWA bagi putra-putri berprestasi, pagelaran musik, jalan sehat hingga khatmil Quran dan buka bersama, dengan puncak acara pada tanggal 13-14 April 2024.

Antony Yusuf, Ketua Alumni 30 Tahun IKANSEPAT menjelaskan ada kegiatan internal dan eksternal yang segera diluncurkan guna mengawali rangkaian Reuni 30 Tahun IKANSEPAT.

“Selain memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi, IKANSEPAT berniat merilis UMKM di tahun depan. Agenda ke depan, sesuai rencana sudah kita rancang untuk menjalin kebersamaan sesama alumni, jumlahnya 423 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dengan bidang keahlian dan pencapaian di profesi masing-masing,” kata Anthony Yusuf, Ketua Reuni 30 Tahun IKANSEPAT, Selasa,18/12/2023.

Ikatan Alumni SMAN 1 Blitar 1994 Menggelar Rangkaian Acara Menuju 30 tahun Reuni Angkatan 2

“Saat ini kami sangat intens dan rutin berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh alumni 94 maupun lintas angkatan dan perwakilan pihak sekolah dan guru untuk menyusun segala kegiatan acara secara detail dan baik dengan target keseluruhan kegiatan akan memberi kontribusi nyata dan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat Blitar, kami sadar kolaborasi adalah kunci kesuksesan kegiatan ini, baik internal panitia, sekolah, alumni, pihak sponsor serta media partner”, ujar Novita Febriyantie selaku koordinator acara kegiatan ini.

Ikatan Alumni SMAN 1 Blitar 1994 Menggelar Rangkaian Acara Menuju 30 tahun Reuni Angkatan 3

Sesuai kesepakatan dan jadwal yang telah dirancang sejumlah kegiatan adalah, 7 April 2024 mengadakan Khatmil Qur’an dan Buka Bersama. Lalu pada 13 April 2024, bertempat di Rumah Joglo Bengawan Solo direncanakan Puncak Acara “Apresiasi Seni”. Dengan menghadirkan Heidy Powerslave sebagai bintang tamu bersama The Captain Band serta beberapa band dan pengisi acara yang kami kurasi untuk membuat acara ini menarik.

Pada 14 April 2024 di mulai di Lapangan SMA 1 Blitar akan diselenggarakan Jalan Sehat berkeliling kota Blitar, Senam Bugar lintas angkatan yang dipandu oleh Iren dan Tour de Class angkatan SMAN 1 Blitar. Kegiatan ini diharapkan akan mendapat perhatian dari publik dan masyarakat Blitar.

“Dengan pemilihan kata sapa HEY! sebagai jargon untuk semua rangkaian kegiatannya, kami bermaksud untuk bisa menyatu dan saling menyapa dengan akrab serta menargetkan sisi informasi dan komunikasi, manfaat dan kegembiraan harus dapat dirasakan oleh seluas-luasnya masyarakat Blitar baik para alumni, masyarakat secara luas dan berbagai pihak sponsor yang mendukung kegiatan ini”, ujar Dyah Ayu selaku Sekertaris Reuni 30 Tahun IKANSEPAT, Selasa,18/12/2023.

Untuk memperlancar dan menyukseskan semua kegiatan ini kami membuka komunikasi dan kolaborasi dengan publik dan para sponsor melalui kontak telp/whatsapp perwakilan panitia:
Dyah Ayu
0811.919.575