Saturday, June 22, 2024
promo shopee
Home Blog

Ramadan penuh berkah, program roda kebaikan dan promo hyundai melimpah

0

Turut serta merayakan bulan yang penuh berkah ini, Hyundai menawarkan program #rodakebaikan untuk menciptakan mobilitas yang lebih baik. Bekerja sama dengan Grab Indonesia dan BenihBaik, kerja sama ini ditujukan untuk menyalurkan dukungan alat bantu jalan berupa kursi roda serta kaki dan tangan prostetik bagi komunitas disabilitas melalui program test drive.

Mekanisme test drive

Kegiatan test drive ini terbuka bagi siapa saja dan dapat diikuti dengan mudah. Peserta test drive #Rodakebaikan dapat menikmati pengalaman berkendara unit Hyundai yang nyaman dan aman serta berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize 1 unit Hyundai Creta Alpha. Berikut mekanisme test drive #RodaKebaikan:

  1. Registrasi di hyundai.rodakebaikan.id atau melalui link banner yang terdapat di aplikasi Grab
  2. Dapatkan voucher Grab untuk dipakai ke dan dari lokasi test drive (dealer terdekat yang sudah terdaftar)
  3. Pilih kendaraan Hyundai yang kamu inginkan untuk test drive
  4. Setelah test drive, peserta akan otomatis mendapatkan kupon untuk mengikuti undian grand prize 1 unit mobil Hyundai dan voucher GrabFood yang bisa di-redeem di aplikasi myHyundai.
  5. Post kegiatan test drive kamu di media sosial menggunakan hashtag #RodaKebaikan

promo ramadan hyundai

Ramadan penuh berkah, program roda kebaikan dan promo hyundai melimpah 1

Demi kenyamanan mobilitas saat mudik lebaran 2024 ini, Hyundai berpartisipasi memberikan promo selama bulan Maret untuk pembelian mobil-mobil Hyundai series STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA. Program ini meliputi:

  1. Program Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun
  2. Program Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 Tahun
  3. Program DP Ringan mulai dari 24 juta rupiah
  4. Free Parts selama 4 tahun
  5. Free Service selama 5 tahun
  6. Jaminan ketersediaan parts 1×24 jam

Tips Memilih Lampu yang Tepat untuk Tidur Lebih Berkualitas

0

Tidur merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, penggunaan lampu di kamar dapat mempengaruhi kualitas tidur dan kesehatan jangka panjang. Meskipun nampak sederhana, namun pemilihan warna dan cahaya lampu yang tepat bisa memaksimalkan istirahat menjadi lebih tenang dan nyaman. Hal ini disebabkan oleh tubuh yang merespon cahaya dalam ritme sirkadian yang mengatur jam biologis manusia. Penggunaan lampu yang tidak tepat saat istirahat di malam hari dapat mempengaruhi ritme tersebut dan menyebabkan gangguan tidur seperti insomnia.

Saat ini pilihan lampu tidur semakin beragam, selain desain lampu tidur yang harus menyesuaikan dengan interior kamar, hal lain yang perlu diperhatikan saat memilih lampu tidur adalah kualitasnya.

Ikuti tips di bawah ini untuk memilih lampu tidur yang tepat.

Warna hangat untuk kamar

Pilih lampu untuk area kamar yang memiliki warna hangat seperti kuning atau oranye. Warna ini diyakini bisa menciptakan suasana nyaman dan hangat serta bisa membantu menenangkan pikiran sebelum tidur.

Menurut Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism lampu berwarna kuning memiliki intensitas cahaya yang relatif rendah sehingga tidak mengganggu tidur dan berpengaruh pada produksi melatonin. Cahaya terang yang mengganggu produksi melatonin pada tubuh manusia dapat berdampak negatif. Saat tubuh kekurangan melatonin, maka gangguan tidur dan gangguan kesehatan lainnya rentan muncul.

Hemat energi

Pastikan lampu yang digunakan untuk ruangan kamar merupakan lampu yang hemat energi. Salah satunya dengan menggunakan lampu LED.

LED bekerja dengan mengubah energi listrik menjadi energi cahaya, dengan cara kerja ini lampu LED tidak memerlukan waktu pemanasan dan menimbulkan panas seperti lampu lainnya. Bahkan bila dibandingkan dengan jenis lampu pijar, LED dapat menghemat hingga 90 persen. Lampu LED juga ramah lingkungan karena tidak mengandung unsur merkuri serta tidak merusak karena tidak ada UV-nya.

Jenis lampu LED ini cocok untuk digunakan untuk interior rumah termasuk kamar tidur.

Lampu berteknologi tinggi

Teknologi terkini di dunia perlampuan adalah sensor cahaya otomatis. Salah satu lampu tidur berteknologi sensor cahaya yang cocok untuk digunakan di kamar adalah produk Meval 4 LED Night Lamp.

Dengan teknologi sensor cahaya, lampu tidur Meval akan otomatis menyala saat keadaan ruangan gelap. Lampu ini juga dilengkapi dengan baterai lithium yang dapat dipergunakan tanpa aliran listrik hingga 10 jam.

Walaupun memiliki sensor cahaya, lampu tidur Meval tetap dilengkapi dengan tombol ON/OFF untuk menyalakan dan mematikan fungsi sensornya.

Pilihan lampu tidur yang tepat akan berdampak pada kualitas tidur dan kesehatan jangka panjang manusia. Lampu tidur Meval merupakan salah satu pilihan tepat, dengan fitur dan teknologi sensor cahaya otomatis, tidur akan menjadi lebih nyaman dan tenang.

Lampu tidur Meval juga dapat digunakan tanpa menggunakan stop kontak. Dilengkapi dengan baterai lithium, lampu tidur Meval dapat digunakan 10 jam tanpa perlu dialiri listrik.

Pastikan tidur lebih nyaman dan berkualitas dengan pilihan lampu tidur yang tepat dari Meval.

Hyundai Resmi Buka Pre-booking All-New KONA Electric, dengan Harga Mulai 500 Jutaan

0

Sejak pertama kali ditampilkannya All-new KONA Electric di Indonesia pada Februari lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini resmi memulai layanan pre-booking untuk all-new KONA Electric. Kendaraan listrik (EV) canggih dengan all-electric range (AER) mencapai hingga lebih dari 600 km ini tersedia dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan.

All-new KONA Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia meyakini bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air.

Sejak ditampilkan di awal tahun ini, all-new KONA Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Mobil ini hadir dengan desain futuristis didukung oleh all-electric range (AER) yang mencapai hingga lebih dari 600 km, kecanggihan teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink, dan fitur canggih lainnya. Produk terbaru dari Hyundai ini akan dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama.

All-new KONA Electric menawarkan fitur-fitur menarik yang siap memukau para pengguna jalan di Indonesia:

Desain eksterior yang futuristis

All-new KONA Electric mengusung desain futuristis dan stylish yang mengutamakan profil
clean dan aerodinamis. Pixelated Seamless Horizon Lamp yang membentang di bagian
depan dan belakang menciptakan tampilan yang ikonis dari all-new KONA Electric. Lalu, twin headlamp dengan lampu projector Full LED yang terintegrasi di bumper depan serta
Seamless Horizon Lamp di kap mesin menciptakan sorotan cahaya yang eye-catching.

Wheel arch sewarna bodi yang menyatu dengan lampu depan dan belakang memberikan
kesan tangguh dan dinamis. Permukaan parametrik diagonal yang tegas serta molding
chrome satin yang membentang hingga ke beltline menambah kesan elegan pada mobil ini.
Tak ketinggalan, integrasi Active Air Flap di bumper depan dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan efisiensi energi dan memberikan pendinginan yang dibutuhkan komponen kendaraan.

Secara keseluruhan, all-new KONA Electric dirancang dengan estetika dan teknologi tinggi
untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dalam menggunakan
EV.

Fitur konektivitas dan keamanan terdepan

Hyundai turut melengkapi all-new KONA Electric dengan berbagai inovasi teknologi. All-new
KONA Electric telah mendukung fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink yang
memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas
harian. Pengguna pun bisa mendapatkan versi software terkini di EV ini dengan lebih praktis melalui sistem over-the-air (OTA) update. All-new KONA Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

Jadilah yang pertama miliki Hyundai all-new KONA Electric!

All-new KONA Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range,
Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan
warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon
Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new KONA Electric secara eksklusif melalui situs
resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) mulai hari ini. Pastikan untuk pre-booking hanya di situs resmi Hyundai, 500 pemesan pertama akan menikmati penawaran spesial yang tak boleh untuk dilewatkan – free charging satu tahun* dalam bentuk e-wallet senilai Rp5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di stasiun
pengisian daya umum.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama merasakan masa depan
berkendara dengan all-new KONA Electric! Untuk informasi seputar produk dan kegiatan
terkini dari HMID, kunjungi:

Situs resmi HMID di: www.hyundai.com/id/id , Instagram: HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai: Motors Indonesia, Facebook: Hyundai Motors Indonesia, X: @HyundaiMotorID.

Taman Wisata Bendungan Wlingi yang Cocok untuk Wisata Keluarga

Taman Wisata Bendungan Wlingi merupakan salah satu destinasi wisata yang layak dikunjungi di Blitar. Terletak di Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Taman ini menawarkan pesona alam yang menakjubkan dengan suasana yang sejuk dan asri, menjadikannya tempat yang sempurna untuk melepas penat dan bersantai bersama keluarga.

Lokasi dan Akses

Taman Wisata Bendungan Wlingi berada di sebelah utara Sungai Brantas, tepatnya di wilayah Desa Tumpang.

Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung dapat mengambil rute dari perempatan lampu merah Kanigoro menuju timur hingga perempatan lampu merah Desa Tumpang, kemudian melanjutkan perjalanan ke selatan menuju Bendungan Jegu atau yang lebih dikenal sebagai Bendungan Wlingi Raya.

Tiket masuk ke taman ini sangat terjangkau, hanya Rp5.000 per orang, dengan biaya parkir untuk sepeda motor sebesar Rp1.000. Taman ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore.

Suasana

Taman Wisata Bendungan Wlingi dikenal dengan suasananya yang sejuk dan rindang, berkat pepohonan yang tumbuh subur di sekitarnya.

Meskipun dikunjungi pada siang hari, area taman tetap terasa sejuk, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai. Area piknik yang luas dan nyaman memungkinkan pengunjung untuk menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Fasilitas

Taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung. Tersedia taman bermain anak dengan berbagai mainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan prosotan, meskipun beberapa di antaranya perlu diperbaiki.

Monumen ekskavator yang menarik perhatian pengunjung, terutama anak-anak kecil yang suka melihat kendaraan-kendaraan besar.

Bagi yang gemar memancing, area di sekitar bendungan menjadi tempat yang cocok untuk menyalurkan hobi ini. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hiburan ringan seperti naik odong-odong dan mewarnai styrofoam.

Pantai Sumur Gemuling, Pantai Cantik yang Masih Sepi

Pantai Sumur Gemuling, sebuah destinasi wisata yang belum banyak diketahui, menyimpan pesona alam yang memukau.

Terletak di Jalur Lintas Selatan, pantai ini menawarkan ketenangan dan kecantikan yang menjadikannya tempat yang sempurna untuk melepas penat dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Lokasi dan Akses

Pantai Sumur Gemuling berada di sebelah barat Pantai Tambakrejo, salah satu pantai populer di Blitar.

Untuk mencapai pantai ini, pengunjung bisa memulai perjalanan dari Pantai Tambakrejo dan berjalan ke arah barat melewati dermaga pelabuhan Tambakrejo. Akses jalan menuju pantai ini cukup mudah dan hanya memerlukan tiket masuk sebesar Rp2.000 per orang untuk tiket masuk TPI (Tempat Pelelangan Ikan).

Meski jalurnya relatif mudah, pengunjung perlu berhati-hati karena pantai ini tidak memiliki jalan penunjang khusus.

Selain itu, ketika pasang, pengunjung harus menyeberangi sungai kecil yang kedalamannya mencapai pinggang orang dewasa. Tantangan ini menambah kesan petualangan sebelum akhirnya mencapai keindahan pantai yang tersembunyi.

Keindahan Pantai

Pantai Sumur Gemuling dikenal dengan hamparan pasirnya yang bersih dan luas, serta ombak yang tenang. Kombinasi ini menciptakan suasana yang damai dan menenangkan, ideal untuk beristirahat dan menikmati alam.

Keindahan alami pantai ini semakin lengkap dengan keberadaan berbagai jenis tanaman seperti keben, nyamplung, cemara udang, ketepeng, dan kelapa yang tumbuh subur di sekitar pantai. Nuansa alami yang sejuk dan menyegarkan ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati alam.

Salah satu daya tarik utama Pantai Sumur Gemuling adalah suasananya yang sepi. Berbeda dengan Pantai Tambakrejo yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, Pantai Sumur Gemuling menawarkan pengalaman liburan yang lebih privat.

Di pantai yang jarang memiliki pengunjung ini, wisatawan bisa menikmati pemandangan laut yang indah tanpa gangguan. Suasana yang tenang ini sangat cocok bagi mereka yang mencari ketenangan dan ingin menikmati suasana pantai dengan lebih intim.

Fasilitas

Meskipun keindahan alamnya tidak diragukan lagi, Pantai Sumur Gemuling masih memiliki beberapa kekurangan dalam hal fasilitas umum.

Hingga saat ini, pantai ini belum memiliki WC umum, penjual makanan, maupun tempat ibadah. Oleh karena itu, pengunjung disarankan untuk membawa bekal sendiri dan memastikan semua kebutuhan sudah dipersiapkan sebelum berkunjung ke pantai ini.

Ketiadaan fasilitas umum ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa pantai ini masih sepi pengunjung. Namun, hal ini juga bisa dilihat sebagai keuntungan bagi mereka yang mencari tempat wisata yang belum terlalu ramai dan ingin menikmati keindahan alam tanpa banyak gangguan.

Air Terjun Sirah Kencong: Destinasi Wisata Alami di Lereng Gunung Kawi

0

Blitar, sebuah kota kecil di Jawa Timur, terkenal dengan beragam destinasi wisata alamnya. Salah satu yang paling memikat adalah Air Terjun Sirah Kencong.

Terletak di kawasan perbukitan Desa Ngadirejo, Kecamatan Wlingi, Air Terjun Sirah Kencong tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan tetapi juga pengalaman yang menyegarkan.

Pada kesempatan ini, Info Blitar akan membawa Anda menjelajahi setiap sudut keindahan Air Terjun Sirah Kencong, memberikan informasi tentang akses, fasilitas, aktivitas yang bisa dilakukan, serta beberapa tips bermanfaat untuk kunjungan Anda.

Lokasi & Akses

Air Terjun Sirah Kencong terletak di kawasan perkebunan teh Sirah Kencong Desa Ngadirejo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Lokasinya yang berada di tengah perkebunan teh menambah daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Untuk mencapai air terjun ini, Anda dapat memulai perjalanan dari gerbang Perkebunan Teh Sirah Kencong.

Dari sini, akses paling mudah adalah dengan mengambil jalan lurus hingga sampai di gerbang pabrik teh. Setelah itu, ambil jalan yang agak menurun dan seberangi sungai kecil.

Untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat, parkir tersedia di tanah lapang setelah sungai kecil tersebut. Sedangkan bagi pengendara roda dua, perjalanan bisa dilanjutkan sekitar 400 meter lebih dekat ke air terjun, sehingga tidak perlu berjalan terlalu jauh.

Bagi Anda yang lebih suka berjalan kaki, air terjun ini bisa dicapai dengan berjalan kaki sekitar 700 meter dari perkebunan teh. Meskipun jalurnya agak menanjak, namun pemandangan sekitar dan udara sejuk akan membuat perjalanan terasa menyenangkan.

Harga Tiket Masuk

Salah satu hal penting yang perlu diketahui oleh pengunjung adalah harga tiket masuk. Tiket masuk ke Air Terjun Sirah Kencong tidak termasuk dalam tiket kawasan perkebunan teh karena air terjun ini berada di kawasan Perhutani.

Biaya masuk ke air terjun ini adalah Rp6.000 per orang. Harga yang cukup terjangkau untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Fasilitas

Air Terjun Sirah Kencong dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung.

Di sekitar area parkir dan dekat air terjun, terdapat banyak warung yang menjual makanan dan minuman. Bahkan, Anda bisa menemukan penjual baju anak di sekitar area parkir.

Fasilitas kamar mandi juga tersedia di dekat air terjun, sehingga pengunjung bisa membersihkan diri setelah bermain air.

Selain itu, terdapat mushola bagi pengunjung yang ingin beribadah. Keberadaan mushola ini sangat membantu bagi wisatawan muslim yang berkunjung. Semua fasilitas ini menjadikan Air Terjun Sirah Kencong sebagai destinasi yang sangat ramah bagi keluarga.

Aktivitas

Salah satu kelebihan dari Air Terjun Sirah Kencong adalah suasananya yang sejuk dan nyaman. Wisatawan dapat menikmati kesejukan dan keindahan alam dengan duduk-duduk di sekitar air terjun sambil menikmati bekal yang dibawa dari rumah.

Suara gemericik air di bebatuan berpadu dengan kicauan burung-burung yang beterbangan, menciptakan suasana yang sangat damai dan menenangkan.

Bagi pengunjung yang suka berfoto, setiap sudut di sekitar air terjun ini bisa menjadi spot foto yang menarik. Aliran air yang jernih dan pemandangan alam yang asri membuat hasil foto Anda terlihat sangat instagrammable.

Selain itu, di depan air terjun terdapat kolam ikan koi yang menambah daya tarik tempat ini. Kolam ini menjadi favorit anak-anak yang ingin melihat ikan-ikan berenang dengan bebas.

Air Terjun Sirah Kencong sangat ramah bagi anak-anak. Kedalaman air terjun tidak terlalu dalam dan arusnya pun tidak deras, sehingga aman untuk bermain air.

Selain itu, pengunjung juga diingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan. Dengan menjaga kebersihan, kita dapat menikmati keindahan alam yang terjaga dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pengunjung berikutnya.

Tips Berkunjung

Untuk pengalaman berkunjung yang lebih menyenangkan, berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan:

  1. Bawa bekal sendiri: Menikmati bekal sambil duduk-duduk di sekitar air terjun akan menambah kenikmatan liburan Anda.
  2. Gunakan ojek: Jika tidak ingin berjalan kaki terlalu jauh, Anda bisa menggunakan ojek yang tersedia di area perkebunan.
  3. Bawa baju ganti: Bermain air di air terjun tentu akan membuat pakaian basah, jadi jangan lupa membawa baju ganti.
  4. Jaga kebersihan: Selalu ingat untuk membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan.
  5. Ajak keluarga dan teman: Berlibur bersama orang-orang terdekat akan menambah keseruan dan kebahagiaan.

Air Terjun Sirah Kencong memang menjadi destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dengan keindahan alamnya yang mempesona, fasilitas yang lengkap, dan akses yang mudah, tempat ini cocok untuk dijadikan pilihan liburan Anda berikutnya.

Pesona Perkebunan Teh Sirah Kencong

Perkebunan Teh Sirah Kencong terletak di lereng Gunung Butak, tepatnya di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Terletak sekitar 37 KM dari pusat kota Blitar, perkebunan ini berada di ketinggian 1179 meter di atas permukaan laut. Perkebunan teh ini menawarkan pemandangan yang cantik dan udara sejuk khas pegunungan untuk teman-teman yang berwisata di Blitar.

Akses ke Perkebunan Teh Sirah Kencong

Perjalanan menuju Perkebunan Teh Sirah Kencong membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit. Akses jalan yang baik bisa dilalui berbagai macam kendaraan mulai dari roda dua, roda empat, higga bus mini. Untuk bus besar belum bisa.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan Perkebunan Teh Sirah Kencong, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Biaya parkir adalah Rp2.000 untuk roda dua dan Rp5.000 untuk roda empat.

Apabila ingin mengunjungi Air Terjun Sirah Kencong yang dikelola Perum Perhutani dikenakan retribusi sebesar Rp6.000 per orang

Fasilitas

Perkebunan Teh Sirah Kencong menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, termasuk area parkir yang luas, toilet, dan beberapa warung makan.

Hamparan Kebun Teh Pengunjung dapat menjelajahi hamparan kebun teh yang luas, yang menawarkan pemandangan hijau yang menyejukkan mata.

Berbagai spot foto menarik tersedia, seperti di belakang Villa Sirah Kencong dengan latar belakang perkebunan teh yang indah, serta spot gitar raksasa dan tori gate yang menjadi daya tarik tersendiri.

Puncak Kebun Teh merupakan titik tertinggi yang dapat diakses pengunjung, menawarkan pemandangan spektakuler dari seluruh area perkebunan.

Air Terjun Sirah Kencong merupakan salah satu daya tarik utama di kawasan ini. Terletak sekitar 800 meter dari area parkir utama, air terjun ini menawarkan keindahan alam yang memukau dan udara yang menyegarkan. Pengunjung dapat memilih untuk berjalan kaki atau menggunakan ojek dengan biaya Rp15.000 per orang.

Candi Sirah Kencong terletak di tengah perkebunan. Candi ini menambah nuansa historis dan memberikan pengalaman wisata yang lebih kaya.

Spot Foto Gitar Raksasa di Perkebunan Teh Sirah Kencong menjadi primadona bagi wisatawan yang ingin mengabadikan momen dengan latar belakang yang unik dan menarik.

Camping Ground Brak Papat Untuk para penggemar camping, Brak Papat merupakan tempat yang ideal. Butuh waktu sekitar satu jam trekking santai dari parkiran motor untuk mencapai lokasi ini. Pemandangan Gunung Kelud dan Gunung Kawi dari tempat ini sangat menakjubkan.

Terdapat fasilitas glamping bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman menginap di alam terbuka dengan kenyamanan ekstra.

Glamping Sky Tea Sirah Kencong menawarkan tarif mulai dari Rp400.000 per malam pada hari biasa dan Rp500.000 per malam pada akhir pekan, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Sudah pernah berkunjung ke Perkebunan Teh Sirah Kencong? Bagikan pengalaman dan cerita kamu di kolom komentar. Jangan lupa untuk membaca artikel terkait lainnya tentang destinasi wisata menarik di Blitar.