Desembrew Ceria, Ajang Sambang Sambung Sedulur Kopi Blitar

0
57
Desembrew Ceria

Desembrew Ceria yang dilaksanakan pada hari Minggu (19/12) menjadi ajang sambang sambung sedulur kopi yang ada di Blitar. Acara dikemas dalam bentuk perlombaan menyeduh kopi dengan metode V60 ini diikuti oleh 36 peserta yang terdiri dari peserta individu hingga para barista dari kedai-kedai kopi yang ada di Blitar.

Acara kali ini berlangsung mulai pukul 7.30 hingga 14.30 di Kedai Kopi Ruang Tuang JB yang terletak di Jl. Ir Soekarno 272, Kota Blitar. Kegiatan ini di sponsori oleh Jingga Sirup dan Kang Cleaning Blitar.

Rama, salah seorang panitia “Alhamdulillah, acara kali ini berjalan lancar dan diikuti oleh banyak penggiat kopi yang ada di Blitar. Semoga sesama penggiat kopi di Blitar bisa tetap menjaga silturahmi ini”

Meski identik dengan para lelaki, ajang silaturahmi ini juga diikuti oleh beberapa penggiat kopi wanita di Blitar. Salah satunya Cici yang baru pertama kali ikut dalam kompetisi fun brew ini, ” Ndredek, dan tegang karena baru pertama kali ikut yang lomba ini. Tapi masih pengen ikut lagi karena penasaran”. Gadis berusia 20 tahunan ini berharap event semacam ini bisa rutin dilakukan, karena selain menjalin silaturahmi bisa digunakan sebagai ajang untuk mencoba kemampuan diri

Dalam perlombaan menyeduh kopi ini, para panitia menggunakan kopi asli Blitar sekaligus untuk memperkenalkan kualitas kopi yang ada di Blitar. Selain kopi Blitar, ada kopi dari daerah Gunung Semeru yang juga digunakan dalam ajang perlombaan ini.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePemadaman Listrik Tanggal 16 Desember 2021 di Blitar
Next articleSolusi Biar Lagu Galaumu Gak Kepotong Iklan