Diperkirakan Telah Meninggal 3 Hari yang Lalu, Jenazah Perempuan Ditemukan di Indekos Blitar.

infomblitar

Pada Jum’at, 18 Februari 2022, jenazah seorang perempuan (24 tahun), warga asal Desa Margopatut Kec. Sawahan Kab. Nganjuk ditemukan di indekos di Jl. Cepaka Kec. Sukorejo Kota Blitar.

Kejadian bermula dari pemilik rumah kost yang diberitahu oleh penghuni kost lainnya, bahwa ada bau tidak busuk dari kamar yang dihuni oleh korban, kemudian saksi lantas membuka kamar dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang diatas kasur dengan kondisi yang sudah mengeluarkan bau busuk.

Setelah kejadian tersebut, saksi menghubungi ketua RT dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo. Sekitar pukul 11.00 WIB, jajaran Polsek Sukorejo tiba dilokasi dan menutup TKP dengan cara memasang garis polisi, kemudian menghubungi Tim Inafis Sat. Reskrim Polres Blitar Kota, Tenaga Medis Puskesmas Sukorejo, PMI serta BPBD Kota Blitar.

Hasil pemeriksaan Tim medis Dokter Puskesmas Kec. Sukorejo korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 3 (tiga) hari yang lalu. Hasil olah TKP Tim Inafis Polres Blitar Kota menjelaskan bahwa, tidak ditemukannya benda/barang dan atau tanda petunjuk terjadi kekerasan, posisi korban tidur terlentang diatas kasur yg terlihat rapi termasuk sekitar dalam kamar.

Sumber : POLSEK SUKOREJO POLRES BLITAR KOTA

Komentar