Gara-gara Pagar Bambu, Pria Ini Pukul Kepala Tetangga Pakai Palu

0
203
Pelaku pemukulan kepala tetangga menggunakan palu di Blitar
Pelaku pemukulan kepala tetangga menggunakan palu di Blitar

Info Blitar – Pria yang berinsial S (52), warga Desa Sumber, Kec. Sanankulon, Kab. Blitar, terpaksa harus berurusan dengan polisi pada Selasa (18/12) karena melakukan pemukulan menggunakan palu pada korban yang berinisial R (64).

Dilansir dari Surabaya.Tribunnews.com, saat kejadian korban sedang berada di kandang ayam miliknya lalu tiba-tiba dihampiri oleh tersangka S yang sedang memegang palu. Kemudian S menanyakan soal pagar bambu yang R pasang di belakang rumah korban. Namun korban justru balik bertanya mengenai pagar bambu karena tidak paham dengan pagar yang dimaksud. Setelah mendengar jawaban korban, S mengayunkan palu yang ia pegang ke arah kepala si korban.

Korban menjerit meminta pertolongan dan setelah kejadian tersebut warga mengantar korban untuk melapor ke polisi. Informasi terakhir, korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk perawatan luka pada kepalanya. Barang bukti seperti palu dan baju korban yang terkena percikan darah sudah disita, tersangka pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Sampai saat ini pihak berwajib masih terus melakukan penyelidikan mengenai motif pelaku melakukan pemukulan tersebut.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.