Gudang Bengkel Gunungjati di Desa Kendalrejo Dilalap Api

0
367
Gudang Bengkel Gunungjati Desa Kendalrejo Kebakaran. Foto oleh Damkar Kab. Blitar
Gudang Bengkel Gunungjati Desa Kendalrejo Kebakaran. Foto oleh Damkar Kab. Blitar

Info Blitar – Gudang bengkel Gunungjati yang beralamat di Dusun Kendalrejo RT 01 RW 06, Desa Kendalrejo Kec. Talun Kab. Blitar, dilalap si jago merah pada Rabu sore (25/12) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dilansir dari Damkar Kabupaten Blitar, kejadian bermula dari kebakaran yang terjadi di area dalam gudang sebelah utara bagian barat. Diduga api membakar tumpukan ban di dalam gudang. Bangunan dengan ukuran 12 m x 30 m tersebut yang mana di dalam gudang berisi barang-barang onderdil kendaraan truk ban luar dan ban dalam.

Awalnya gudang ditinggal dan dikunci sekitar pukul 16.30 WIB oleh saksi pertama, selaku penjaga gudang lalu dia pulang ke rumah. Sekitar pukul 17.00 WIB, saksi pertama diberitahu saksi kedua yang rumahnya bersebelahan dengan gudang. Saksi kedua memberitahukan bahwa gudang telah terbakar.

Setelah dicek ternyata memang benar gudang sudah terbakar, selanjutnya saksi menghubungi petugas Damkar dan berusaha memadamkan api. Diduga api berasal dari konsleting arus listrik yang ada di dalam gudang.

Atas kejadian tersebut, kerugian yang dialami korban mencapai kurang lebih Rp 100juta Informasi terakhir yang didapat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.