Thursday, April 25, 2024
promo shopee
HomePeristiwaHari Bhayangkara ke-74: Pemberian Penghargaan Lomba Kampung Tangguh Semeru dan SIM Gratis

Hari Bhayangkara ke-74: Pemberian Penghargaan Lomba Kampung Tangguh Semeru dan SIM Gratis

Info Blitar – Rabu, (01/07/2020) Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM menghadiri syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke- 74 di Polres Blitar. Sebelumnya diadakan upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Turut Hadir Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko P., S.I.K, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto dan Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto.

Pada kesempatan yang sama diadakan pula acara Wisuda Purna Bhakti Periode Januari hingga Juli 2020 dan pemberian penghargaan Lomba Kampung Tangguh Semeru yang diraih oleh desa Rejowinangun Kec. Kademangan juara 1, Juara 2 desa Sumberejo kec. Sutojayan dan juara 3 diraih desa Ngadri Kec. Binangun.

Bupati berharap Kepolisian RI betul-betul dapat membangun Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif dan masyarakat semakin produktif. “Jadilah Polisi yang modern, profesional dan terpercaya,” harap Bupati Rijanto.

Dalam rangka yang sama di ruang Patriatama Polres Blitar Kota tasyakuran dihadiri Walikota Blitar, jajaran forkopimda, tokoh masyarakat dan mitra polri. Kapolres Blitar Kota AKBP. Leonard M Sinambela SH SIK MH mengatakan Peringatan Hari Bhayangkara yang dilaksanakan secara sederhana di tengah pandemi covid-19 ini, Polres Blitar Kota akan tetap semangat melayani masyarakat dan akan menjalankan tugas lebih baik, Profesional dan selalu bersinergi dengan TNI.

Dalam acara tasyakuran tersebut Polres Blitar Kota juga menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba kampung tangguh yang digelar Polres Blitar Kota. Sebagai pemenang Lomba Kampung Tangguh Kampung Tangguh Semeru Desa Bacem Ponggok Kab Blitar berhak atas hadiah sebesar 5 juta rupiah dan piala serta piagam penghargaan. Selain Kampung Tangguh dalam acara tersebut Kapolres Blitar Kota juga menyerahkan SIM Gratis kepada 20 pemohon yang berulang tahun tepat dengan Hari Bhayangkara Ke-74 kali ini.

Komentar
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular