HUT BNI, Pegawai dan Serikat Pekerja BNI Bagikan 146.000 Paket Sembako

0
62
HUT BNI 74 Blitar

Minggu (05/07), pegawai BNI menyalurkan bantuan pangan bagi 146.000 warga di 17 wilayah operasi BNI di Indonesia. Penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI yang merupakan aksi nyata membantu masyarakat yang terdampak wabah COVID-19.

Pembagian bantuan sembako dilakukan secara serentak oleh Serikat Pekerja (SP) BNI di seluruh Indonesia pada hari ini (05/07). Penyaluran bantuan untuk wilayah Blitar dilaksanakan oleh Ketua DPU SP BNI Cabang Blitar, Amien Nur Huda, serta turut hadir dan memberikan sambutan pula pada acara tersebut Pemimpin BNI KC Blitar, Aries Muharram yang didampingi seluruh jajarannya.

Menurut Amien, sumber pendanaan bantuan pangan ini berasal dari donasi para pegawai BNI yang kerap disebut dengan BNI Hi-Movers. Dana donasi tersebut berasal dari Tunjangan Hari Raya (THR) para BNI Hi – Movers yang disisihkan untuk membantu upaya berbagai pihak dalam menekan kasus penyebaran COVID-19

Penyaluran dana donasi tersebut diwujudkan berupa paket sembako & pendukung kesehatan yang pembagiannya akan dilakukan setiap 2 bulan sekali (dari bulan Juli sd Desember 2020).

“Bantuan berupa paket sembako yg berisi Beras, Minyak, Gula, serta pendukung kesehatan seperti Vitamin dan Masker sebagai suplemen kepada keluarga besar BNI (dhi. Pegawai BNI & Keluarga, Bina BNI & Keluarga, Tenaga Alih Daya (TAD) & keluarga yang dirasa perlu diberikan bantuan) dan masyarakat umum yang membutuhkan (mis : Tukang becak, ojek, pemulung, dll yg dirasa kurang mampu,” ujar Amien.

Serikat Pekerja BNI  merupakan mitra strategis perusahaan dalam mengembangkan usahanya. Kami juga ikut serta berperan aktif dalam membantu penanganan pandemik Covid-19 yang saat ini sedang melanda di Indonesia melalui penyaluran bantuan

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.