Info Perkembangan COVID-19 Minggu Kedua Juni di Blitar

0
93
Update Covid di Blitar
Update Covid di Blitar

Apa kabar nih, Cah? Pada liburan kemana nih akhir pekan ini? Jangan lupa olahraganya terus digenjot supaya sehat bugar. 

Nah, seperti biasa mimin bakalan update info seputar Covid-19 di Blitar pekan ini. Langsung aja simak! 

Udah angka 100 aja nih 

Apanya nih ? Kasus pada pekan ini di wilayah Kabupaten Blitar udah mencapai angka ratusan nih. Daripada pekan lalu nih emang kasus pekan ini lebih tinggi yakni mencapai angka 109 kasus. Hadeh, minggu kedua juni gini udah meningkat aja ya kasusnya. 

Zona hijau nih 

Berita baiknya dalam pekan ini ada dua wilayah di Kabupaten Blitar udah berzona hijau. Kedua wilayah tersebut yakni Udanawu dan  Wates. Sempat juga Selorejo berzona hijau (8/21), tapi keesokan harinya udah berganti menjadi zona merah lagi. 

Angka peningkatan  

Angka peningkatan perharinya nih emang nggak lebih dari 20 an. Bahkan untuk wilayah Kota Blitar sendiri tak mencapai angka 5 lo dalam sehari. Tetapi, sejauh ini angka peningkatan kasus terbilang tinggi daripada pekan lalu. 

Kasus meninggal dunia 

Kalau kasus meninggal dunia di Kota Blitar ini syukurnya dalam pekan ini tidak ada. Beda dengan Kabupaten Blitar angka meninggal dunia mencapai 25 orang. 

Meningkat dari pekan lalu

Sama seperti wilayah Kabupaten Blitar nih, kasus meningkat dari pekan lalu juga terjadi di Kota Blitar. Pekan ini kasusnya meningkat dari pekan lalu, terjadi penambahan kasus sebanyak 7 orang. 

Info Sebaran 

Di Kota Blitar total peningkatan kasus dalam sepekan yakni mencapai 27 kasus konfirmasi positif, 21 kasus positif dinyatakan sembuh, dan  tidak ada kasus yang dinyatakan meninggal dunia. 

Untuk wilayah Kabupaten Blitar total kasus dalam sepekan yakni mencapai 109 kasus konfirmasi positif, 69 kasus positif dinyatakan sembuh, dan  25 orang dinyatakan meninggal dunia. 

Gunakan selalu maskermu ya!

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePerpanjang SIM Lebih Mudah via Aplikasi Digital Korlantas POLRI
Next articleSehat Lahir Batin dengan ProHealthy Mubarak dari Prodia