Kabakaran Rumah, Warga Sanankulon Ditemukan Tewas Terpanggang

0
229

Info Blitar – Si jago merah melalap rumah milik warga Desa Sumberjo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar hingga ludes dini hari tadi (25/11) sekitar pukul 04.00 WIB. Pemilik rumah dikabarkan ikut menjadi korban dan ditemukan terpanggang di dalam kamarnya.

Dilansir dari Radio Andika, AKP Mulyani S.H. menjelaskan bahwa kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga korban. Menurut saksi api mulai terlihat ketika saksi hendak buang air kecil. Setelah mendekat ternyata kobaran api telah membesar.

Saksi segera memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan memadamkan api. Warga lain juga menghubungi kerabat korban yang juga tinggal satu desa.

Setelah api padam, warga menemukan korban sudah meninggal dunia terpanggang di dalam kamarnya. Dugaan sementara kebakaran diakibatkan oleh lilin yang digunakan korban sebagai penerangan. Menurut informasi dari warga sekitar, korban beralih menggunakan lilin sebagai penerangan rumah semenjak istrinya meninggal. Sambungan listrik ke tetangganya telah ia putus.

Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here