Keseruan Pemutaran Film Pendek dan Diskusi Film di Kampoeng Cyber Gedog

0
38
pemutaran dan diskusi film di Blitar
pemutaran dan diskusi film di Kampoeng Cyber Blitar

Info Blitar – Pemutaran film pendek di ruang pemutaran alternatif yang dilakukan oleh komunitas Geber Film di Kampoeng Cyber Blitar kemarin (26/06). Acara yang diikuti oleh puluhan peserta baik dari tingkat pelajar maupun profesional ini dimulai dengan pemutaran film pendek dan diakhiri dengan sesi diskusi seputar distribusi film.

Setidaknya ada 3 film produksi Doamama Pictures yang diputar dalam program Filling Oke kemarin yaitu film yang berjudul Tuwaga, Siaran Langsung Berakhir dan Hagia (Follow The Hollow).

Film Hagia (Follow The Hollow) merupakan film pendek yang dikerjakan di Blitar dengan pemeran orang Blitar. Hal ini disampaikan oleh Daniel Victory dan Adi Victory ketika bercerita tentang proses syutingnya yang hanya beberapa hari di Blitar.

Sesi diskusi film tentang pendanaan dan pendistribusian film pendek pun menjadi salah satu hal yang menarik. Belum lama ini Doa Mama Pictures telah berhasil menyelesaikan film Lasagna, sebuah film dengan dana paling besar yang pernah mereka kerjakan. Setidaknya untuk saat ini.

Film Lasagna merupakan sebuah film karya Doa Mama Pictures berhasil mendapatkan pendanaan cukup besar, diantaranya ada Europe on Screen, Vee, dan beberapa investor lain.

Adanya ruang pemutaran alternatif seperti ini bisa menjadi ajang diskusi dan berjejaring untuk teman-teman komunitas.

peserta diskusi film di Kampoeng Cyber
peserta diskusi film di Kampoeng Cyber
Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.