Kopdar Smartfren Community Blitar Nonton Bareng WOW Concert

0
46
Kopadar Smartfren Community Blitar Nobar WOW concert
Kopadar Smartfren Community Blitar Nobar WOW concert

Info Blitar – Demi meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri pada pelanggan, PT. Smartfren Telecom, Tbk, melalui Smartfren Community Blitar menggelar kopi darat tadi malam (20/9) di Kopisam, Sawahan – Garum, untuk nobar atau nonton bareng WOW Concert yang digelar mulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

Pertemuan ini dihadiri sekitar 60 peserta yang notabene pelanggan setia smartfren dan berdomisili di Blitar. Acara dimulai dengan sambutan oleh Pandu Aji, leader Smartfren Community Blitar, yang menjelaskan secara singkat mengenai program-program Smartfren Community, benefit bila bergabung, dan bercerita sedikit tentang acara yang telah diadakan.

“Smartfren Community di Blitar memiliki beberapa kegiatan seperti Smartfren Goes To Campus, Smartfren Goes To School dan Smartfren Academy. Program goes to campus dan goes to school sudah terlaksana beberapa kali di kampus dan sekolah yang ada di wilayah Blitar.”

Pandu Aji juga menambahkan ikut kopi darat semacam ini akan membuka akses informasi terbaru tentang produk dan program terbaru Smartfren, juga tidak menutup kemungkinan untuk menambah relasi antar peserta kopdar sehingga dapat berkolaborasi di kemudian hari.

Di tengah-tengah acara kopi darat Smartfren Community Blitar, Pak Tanaka selaku Officer Branch Smartfren Blitar, menyampaikan dan mengenalkan program terbaru dari Smartfren yaitu Smartfren WOW. Program ini adalah bentuk apresiasi untuk para pelanggan dengan membagikan undian berhadiah.

Peserta undian berhak mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah yang telah Smartfren siapkan, mulai dari paket liburan, smartphone iPhone XS, motor vespa, mobil, hingga rumah senilai miliaran rupiah.

“Cukup mengaktifkan paket senilai Rp 30.000, pelanggan bisa mengikuti undian yang diundi setiap bulan,” kata Tanaka.

Pelanggan akan menerima SMS notifikasi jika transaksi berhasil dan mendapat petunjuk untuk menginstall aplikasi MySmartfren. Keuntungan lebih untuk pelanggan yang baru pertama kali install MySmartfrren akan memperoleh kupon tambahan.

Ia menjelaskan bahwa kupon undian WOW resmi hanya tersedia di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan dan berlaku untuk sekali pengundian. Tahap pertama undian Smartfren WOW dimulai pada 10 hingga 30 September 2019, sementara tahap kedua akan dimulai pada 1 Oktober hingga 31 Oktober 2019.

Di akhir acara kopdar, panitia juga turut membagikan berbagai hadiah langsung yang diundi setelah pembelian kupon pulsa senilai Rp 30,000 pada booth yang tersedia. Hadiah yang dibagikan adalah merchandise Smartfren, meliputi note bookt-shirt, tumbler, dan Xiaomi Redmi 7A.

Tidak hanya Blitar, 29 kota lain juga serentak menggelar kopdar Smartfren Community untuk nonton bareng Smartfren WOW yang menampilkan Niki Zefanya, Atta Halilintar, Chung Ha, Boyband Ateez, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rissa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser juga akan dipandu oleh Daniel Mananta, Okky Lukman, dan Yuki Kato.

 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.