Kronologi Kebakaran di Lingkungan Brubuh Sutojayan

0
529
Kebakaran di Sutojayan Kab. Blitar
Kebakaran di Sutojayan Kab. Blitar

Info Blitar – Warung ampok (nasi jagung) pedas kebakaran pagi tadi (27/12). Lokasi kejadian di Jalan Raya Utara No. 27 Ling. Brubuh RT 01 RW 01 Kel. Kalipang, Kec. Sutojayan Kab. Blitar.

Diketahui dari Danramil Sutojayan melaporkan rumah yang kebakaran tersebut adalah milik Sdr. Joko (53 tahun). Kronologi kejadiannya pada pukul 08.30 WIB siang tadi (27/12), seorang saksi mengetahui ada kepulan asap tepatnya di selatan perempatan lalu lintas. Kemudian saksi tersebut mendatangi tempat kejadian. Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Koramil untuk meminta bantuan.

Beberapa anggota koramil membantu untuk evakuasi barang-barang dan pemadaman api bersama warga. Damkar tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 09.15 WIB dan langsung melaksanakan tugasnya.

Diduga, kejadian ini terjadi karena adanya konsleting arus pendek listrik. Informasi terakhir, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB api pun berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian materiil diperkirakan sejumlah 400 juta rupiah.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.