Lomba INOTEK Kota Blitar 2017

2
780
Krenotek 2017
Lomba Inotek 2017

Info Blitar – Setelah berhasil melahirkan peserta yang mampu bersaing dalam Lomba Inovasi pada tingkat provinsi tahun yang lalu, Bappeda Kota Blitar kembali menggelar kegiatan serupa, yaitu Lomba INOTEK tahun 2017 ini. Sosialisasi dan pendaftaran dimulai bulan Maret ini sampai dengan tanggal (22/04) mendatang.

Elly Tartati Ratni Kepala Bidang Penelitian Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Blitar pada Rabu (15/03), mengatakan bahwa lomba inovasi dan teknologi yang yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang itu merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan. Elly mengaku, untuk pelaksanaan lomba Inotek tahun-tahun sebelumnya masih terdapat kekurangan dan akan terus di evaluasi agar mendapat hasil yang semakin baik. Sehingga pada tahun anggaran 2017, pihaknya telah mempersiapkan kegiatan lomba inotek Kota Blitar untuk lebih maksimal. Menurut Elly, saat ini Bappeda sudah memulai tahap sosialisasi dan membuka pendaftaran sampai dengan tanggal (22/04) mendatang. Untuk kategori lomba INOTEK tahun 2017 dibagi 3 diantaranya, Inovasi Energi, Inovasi Agribisnis dan Inovasi Teknologi Informatika.

Baca juga  Teman Warga Wlingi Menginap, Curi HP dan Laptop Titipan Teman Anaknya

Elly berharap masyarakat di Kota Blitar semakin terpacu untuk lebih berkreasi sesuai dengan potensi diri dan bidang ilmu serta keahliannya masing-masing dan mengikuti lomba INOTEK dengan mengirimkan proposal kepada pihak Bappeda.(sar)