Monitoring dan Evaluasi Pencegahan Covid-19 di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

0
212
Kuncungan Tim Visitasi Monitoring dan Evaluasi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Info Blitar – RSUD Ngudi Waluyo Wlingi menerima kunjungan dari tim visitasi dari Dinkes Prov.Jatim dalam rangka untuk monitoring dan evaluasi pencegahan covid-19 pada Jumat (10/7), kemarin.

Selain menerima pemaparan dari Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr. Endah Woro Utami, MMRS, tim visitasi dari Dinkes Jatim juga telusur langsung ke fasilitas dan ruangan yang terkait langsung dengan pelayanan pasien covid. Seperti alur zonasi khusus pasien IGD Covid dan non Covid, ruang isolasi, loket pendaftaran, hingga penanganan limbah B3 khusus Covid.

dr. Endah Woro Utami, MMRS juga menyampaikan bahwa monitoring dan evaliuasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan covid-19 di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sesuai dengan standart operasional prosedur, sehingga mengutamakan keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan .

Selain itu Direktur yang dilantik 5 Juli 2019 ini juga berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga pandemi segera berakhir.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.