Ngopi Bareng Kepeloporan Pemuda Blitar 2019 Vol. 1

0
77
Ngopi Bareng Kepeloporan Pemuda 2019
Ngopi Bareng Kepeloporan Pemuda 2019

Info Blitar – Yayasan Caping Gunung didukung oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga mengadakan Ngopi Bareng Kepeloporan Pemuda Blitar 2019 yang pertama pada Minggu (24/03) kemarin. Acara ini diikuti oleh sekitar 100 peserta yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Blitar.

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB ini bertujuan untuk sosialisasi sekaligus menyaring pemuda yang berpotensi menjadi pemuda penggerak dan pelopor di Kabupaten Blitar.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Suhendro Winarso, S.STP, M.Si, hadir dan turut memberikan sambutan di awal acara. Disusul oleh Krisna Triatmanto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Blitar, dan Eko Susanto, ST., M.Si., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Blitar.

Pemuda Pelopor Kab. Blitar terdahulu pun ikut andil sebagai pembicara dan masing-masing menceritakan kisah suksesnya pada peserta. Mulai dari Ahmad Rifai, Mutarom Salasa, Muji Pranoto, Ana Khusnul Khotimah, dan Dolis Setiawan yang menceritakan proses masing-masing hingga akhirnya dapat menyabet sebagai juara Pemuda Pelopor baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Harapan kedepan dari pihak penyelenggara, acara Ngopi Bareng Kepeloporan Pemuda Blitar ini akan diadakan kembali dengan nuansa yang berbeda dan tujuannya mewadahi peserta yang ingin mengembangkan potensi dirinya dan mempersiapkan diri sebagai generasi pemuda pelopor berikutnya.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.