Pekerja Bangunan di Blitar Tewas Kesetrum

0
49
Ilustrasi mayat dari Tribunnews
Ilustrasi mayat dari Tribunnews

Info Blitar – Nahas menimpa seorang warga Dusun Bendil, Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar yang berinisial SU (23) tewas setelah tersengat listrik saat bekerja pada hari Kamis (22/11) kemarin.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kepanjen Kidul oleh rekan kerja setelh berteriak meminta tolong. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Menurut saksi yang juga merupakan rekan kerja korban, kejadian bermula saat korban terlilit kabel listrik ketika mengaduk material cor beton di sebuah rumah warga yang sedang direnovasi. Kemudian terpelanting sehingga mengakibatkan korban jatuh dalam posisi tubuh tertelungkup.

Dilansir dari Proklamatornews.com, Kapolres Blitar AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si melalui Kasubbag Humas Ipda Dodit Prasetyo, SH pada hari Jumat (23/11) menjelaskan bahwa ketika korban sedang mengaduk bahan material untuk membuat adukan cor beton sekitar pukul 15.00 WIB dan kabel yang digunakan sebagai alat bantu pengaduk material atau luluh melilit kaki kiri korban.

Beliau juga menambahkan bahwa anggota  INAFIS Polres Blitar Kota telah melakukan olah TKP dan kejadian ini adalah murni kecelakaan kerja.

Informasi terakhir, pihak keluarga korban telah menerima dengan ikhlas atas musibah ini dan meminta pihak terkait agar jenazah tidak diotopsi dan langsung dibawa pulang untuk langsung dikebumikan.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.