Pemancing yang Terjatuh di Pathuk Ngloncor Ditemukan

0
475
Pathuk Ngloncor Ngadipuro

Info Blitar – Pencarian Wahyu Setyo Wardani, seorang pemancing asal Ds. Krenceng, Kec. Nglegok, Kabupaten Blitar yang terjatuh dari Pathuk Ngloncor sejak Minggu (23/08) sore membuahkan hasil. Pencarian pagi ini oleh Basarnas, BPBD, Pokmaswas Singa Laut dan Pemerintah Desa Ngadipuro membuahkan hasil.

Pagi ini, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar lokasi terjatuh. Korban berhasil di evakuasi sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung dibawa menuju ke rumah sakit Mardiwaluyo, Kota Blitar.

Sebelumnya korban terjatuh karena terseret ombak ketika sedang mencari posisi yang nyaman untuk memancing. 12 orang saksi yang juga rekan memancing korban sudah berusaha membantu dengan melemparkan jaring, namun karena jaraknya terlalu jauh jaring tersebut tidak sampai dalam jangkauan korban. Akhirnya salah seorang saksi segera menghubungi nelayan di Pantai Tambakrejo untuk mengirimkan perahu. Namun belum sampai perahu datang, korban sudah menghilang dari pandangan kedua belas rekannya.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.