Pemutaran Film Orang Kreatif (Filling Oke) di Desa Sumberagung Gandusari

0
10
Pemutaran Film Keliling Orang Kreatif
Pemutaran Film Keliling Orang Kreatif

Info Blitar – Geber Film, komunitas film di Blitar, berkolaborasi dengan pegiat sinema dari Tulungagung (Sinemoto) dan Kediri melaksanakan pemutaran film untuk kesekian kalinya di Blitar. Sabtu malam (16/03) pemutaran film dilaksanakan di Dusun Rejokaton RT 04 RW 07 Desa Sumberagung Kec. Gandusari Kab. Blitar.

Acara berlangsung mulai pukul 19.30 WIB dan berjalan lancar. Ada 6 judul film yang diputar pada kegiatan tersebut dan masing-masing berdurasi kurang lebih 10 menit.

  1. Desa Sumberagung
  2. Aja Turu Sore – Ari Prasetya
  3. BRUTU – Antika Harianti
  4. Negeriku Berwarna Warni – Sylmi Akbar
  5. Berbeda – Fitria Khoirunnisak
  6. Say Hello to Yellow

Ketua RT setempat menyambut dengan bangga atas diselenggarakannya pemutaran film yang salah satunya digarap oleh Antika Harianti, warganya sendiri, dengan pilihan tema yang tidak jauh dari anak-anak dan remaja.

Beliau juga menyampaikan kegembiraannya karena penyelenggara memilih desanya sebagai lokasi pemutaran film. Harapannya, pegiat sinema ini bisa memproduksi film-film yang lebih bagus kedepannya supaya bisa memberi dampak positif khususnya untuk anak-anak di desa maupun di kota.

Tidak hanya ketua RT yang memberi sambutan, salah satu warga juga turut menyuarakan tanggapannya mewakili warga lain, ia mengatakan sangat mendukung apabila diadakan kegiatan seperti ini, selain bisa menginspirasi juga bisa memetik pelajaran dari pesan-pesan moral yang ada di film.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.