Thursday, April 25, 2024
promo shopee
HomePeristiwaPenemuan Mayat Tanpa Identitas di Tengah Hutan Salam Nglegok

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Tengah Hutan Salam Nglegok

Info Blitar – Ditemukan mayat tanpa identitas pada Sabtu siang (26/10) sekitar pukul 09.00 WIB di Desa Penataran, Kec. Nglegok Kab. Blitar. Kasat Reskrim Blitar melaporkan bahwa mayat yang ditemukan dalam keadaan membusuk.

Detail lokasi penemuan mayat tersebut di hutan Salam Dusun Kalikuning, Desa Penataran Kec. Nglegok Kab. Blitar. Setelah diperiksa, diketahui bahwa mayat adalah seorang perempuan yang berusia sektar 40 tahun.

Diketahui mayat menggunakan baju terusan berwarna biru dan ditemukan barang bukti sejumlah uang recehan dengan pecahan 1000, 2000, dan 5000 yang dimasukkan dalam karung kain.

Kronologinya, saksi yang diketahui warga Desa Karangrejo Kecamatan Garum pada Jumat (25/10) sekitar jam 10.00 WIB berangkat sendirian ke hutan Salam di Dusun Kalikuning dengan maksud mencari sarang lebah madu. Kemudian begitu sampai di tengah hutan, saksi melihat ada sesosok mayat yang dikerumuni lalat dan lebah.

Kemudian saksi segera pergi meninggalkan hutan Salam dan mengabarkan bahwa ada mayat di tengah hutan Saam pada kedua rekannya. Setelah itu mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nglegok sekitar pukul 19.00 WIB.

Evakuasi mayat dilakukan keesokan harinya dengan pertimbangan sulitnya lokasi penemuan mayat. Lalu pada hari Sabtu siang (26/10) sekitar pukul 09.00 WIB, Polsek Nglegok bersama Tim Identifikasi Polres Blitar Kota serta petugas Puskesmas Nglegok bernagkat menuju lokasi kejadian (penemuan mayat). Informasi terakhir mayat berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.00 WIB dan dibawa ke RS Mardi Waluyo untuk visum.

Komentar
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular