Percobaan Bunuh Diri di Simpang Herlingga Berhasil Digagalkan

0
394
Percobaan bunuh diri. Foto ilustrasi dari Tempo co
Percobaan bunuh diri. Foto ilustrasi dari Tempo co

Info Blitar – Upaya percobaan bunuh diri dengan memanjat patung Bung Karno yang ada di simpang Herlingga, Jalan S. Supriyadi Kec. Sananwetan Kota Blitar, berhasil dihentikan oleh warga dan anggota Polsek Sananwetan pada Jumat kemarin (18/10).

Diduga karena depresi, perempuan berinisial LN (42 tahun) warga Sumberpucung Malang berhasil diselamatkan oleh Anggota Patroli Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota setelah mencoba melakukan percobaan bunuh diri.

Warga yang melihat korban beserta anaknya memanjat patung bung karno saat itu telah mengingatkan namun korban berhasil naik ke atas dan sesampainya di atas korban berteriak-teriak sambil menciumi patung. Sementara anak korban menangis histeris.

Warga kemudian menghubungi Patroli Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota. 3 Anggota Patroli Polsek Sananwetan berhasil mengevakuasi perempuan tersebut. Setelah kedua korban berhasil dievakuasi, mereka dibawa ke Pusmesmas Sananwetan untuk pengecekan kesehatan.

Informasi terakhir, perempuan tersebut telah diambil oleh pihak keluarga. Hasil cek kesehatan menyebutkan bahwa korban mengalami Depresi.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
VIAPolres Blitar Kota
Previous articleParade Santri Cinta Damai Tahun 2019 di Kota Blitar
Next articlePandanarum Miniatur Truck Carnival