Rekomendasi 5 Webseries Ramadan untuk Menunggu Berbuka

0
155
Webseries Janji The Series

Info Blitar – Ada banyak hal yang bisa dilakukan menunggu berbuka, ada yang mencari takjil, ada yang berbagi takjil bahkan tidak sedikit generasi milenial yang menghabiskan waktu untuk berdiam diri di rumah sambil menonton film favorit mereka.

Belakangan banyak anak-anak muda yang suka menonton webseries spesial ramadan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Durasi per episode yang cukup pendek dan tanpa jeda iklan serta cerita yang cukup ringan menjadi alasan webseries Ramadan semacam ini digandrungi oleh milenial jaman now.

Berikut 5 rekomendasi web series yang cocok untuk kamu tonton menjelang berbuka puasa.

Janji The Series

Webseries Janji The Series

Setelah sukses dengan webseries Sore, Istri dari Masa Depan yang populer tahun 2017an, kini tropicana slim mengeluarkan webseries terbaru yang berjudul JanjiTheSeries. Film yang dibintangi oleh Darius Sinathrya sebagai Iko, Widika Sidmore sebagai Naya dan Ringgo Agus Rahman sebagai Ujo.

Iko dan Naya merupakan sepasang suami istri yang dalam kehidupan rumah tangganya seringkali disertai kehadiran Ujo, teman baik Iko. Janji apa yang harus dijaga antara Iko dan Naya?

Saat ini JanjiTheSeries sudah sampai episode 3. Episode terbaru akan tayang setiap hari kamis pukul 12.00 WIB.

Transit

Rekomendasi Webseries Ramadan Transit

Transit merupakan salah satu webseries yang diproduksi oleh Unilever. Mengambil lokasi di stasiun dan menceritakan kisah dari orang-orang yang singgah di stasiun tersebut.

Saat ini, webseries transit ini sudah memiliki 2 episode. Tika Bravani yang dulu menjadi Sore bermain dalam web series ini.

Episode terbaru akan tayang setiap hari Rabu pukul 15.00 WIB.

Terima Kos Putri

Webseries Terima Kos Putri
Webseries Terima Kos Putri

Terima Kos Putri merupakan salah satu series terbaru dari AIM Production. Mengambil lokasi di salah satu kos-kosan putri yang sepertinya berada di Makasar karena menggunakan bahasa dialek dan hastag Makasar.

Tidak ada jadwal rilis pasti untuk setiap episodenya. Oleh karena itu lebih baik langsung subscribe channelnya aja yak!

#MyStory Pada Suatu Hari yang Biasa

Webseries MyStory Pada Suatu Hari yang Biasa

#MyStory. Pada Suatu hari yang biasa merupakan salah satu webseries yang cukup menjanjikan untuk dimasukkan ke dalam rekomendasi web series ramadan kali ini. Web series yang digarap oleh Toshiba.

Menceritakan Gita (Dilla Putri Hartono) yang memiliki dua sahabat yaitu Lala (Agnes Naomi) dan Rio (Luthfi Aulia). Perhatian Rio kepada Gita membuat Lala yang tau akan kesepian Gita membujuknya untuk memilih Rio sebagai teman hidupnya. Di samping itu, Reihan (Jourdy Pranata) muncul tiba-tiba sebagai sesosok pria yang memiliki masa lalu dengan Gita. Siapakah yang akan Gita pilih?

Asyiknya, selain bisa menikmati webseriesnya kita bisa mendapatkan hadiah dari Toshiba lho. Baca deskripsi videonya yak untuk mengikuti lomba yang ada di setiap episodenya. Episode barunya akan tayang setiap hari Jum’at.

Titik Temu

Webseries Titik Temu

Titik Temu merupakan webseries baru yang digarap oleh Railink dan KLY. Bercerita tentang sulitnya untuk memutuskan merantai. Seperti salah satu tokohnya yang bernama Hayer, sudah 5 tahun bertahan di ibukota tanpa pulang. Ketika diminta pulang oleh sang mama, jawaban Hayer pun masih tak jelas. Akankah Hayer mengikuti keinginan mamanya?

Ada Rekomendasi Webseries untuk Ramadan?

Bagaimana kelima webseries di atas? Sudah mencoba untuk menontonnya? Atau kamu punya rekomendasi webseries terbaru yang bisa jadi teman berbuka puasa? Boleh kok beritahu kami lewat kolom komentar, nanti apabila menarik akan kami update dalam list di atas.

Info Blitar juga mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa!

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.