Rumah Pensiunan PNS di Srengat Terbakar

0
265
ilustrasi kebakaran. foto metrotvnews
ilustrasi kebakaran. foto metrotvnews

Info Blitar – Anggota Reskrim dan Polsek Srengat mendatangi TKP kebakaran rumah pada Selasa (3/9) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Tempat kejadian di Jalan Anggrek RT 01/02 Kel. Srengat Kec.Srengat Kab. Blitar. Diketahui korban adalah pemilik rumah yang berinisial HR (61 th), laki-laki dan seorang pensiunan PNS.

Kronologi kejadian, pada Selasa (3/9) sekitar pukul 15.00 WIB ketika saksi 1 (Yunus, 70 th) sedang mencari rumput di dekat rumahnya. Ia melihat ada kepulan asap dari atap rumah milik korban yg saat itu dalam kondisi sepi (tidak ada orangnya).

Karena merasa penasaran akhirnya saksi 1 mencoba mendekati lokasi dan mendapati api telah berkobar dari dalam kamar tengah rumah milik korban, saat itu juga saksi1 langsung teriak minta tolong kepada warga sekitar dan kemudian mencoba menyelamatkan barang berharga dan memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Selanjutnya atas kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak yang berwajib (Polsek Srengat). Diduga api berasal dari konsleting listrik dari stop kontak kamar tengah rumah milik korban yang tidak pernah dilepas. Api baru padam setelah 2 unit mobil damkar tiba di lokasi.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut. Total kerugian materiil yg dialami korban sekitar Rp. 100.000.000., (seratus juta rupiah).

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.