Satpol PP Kabupaten Blitar Gelar Doa Bersama Saat Apel Pagi

0
56
Satpol PP Kabupaten Blitar Doa Bersama
Satpol PP Kabupaten Blitar Doa Bersama. Sumber: Satpol PP Kab Blitar

Info Blitar – Tiap pagi anggota Satpol PP Kabupaten Blitar rutin melaksanakan apel. Berbeda dengan biasanya, hari ini (15/7) apel dilaksanakan dengan lebih hikmat.

Kepala Satpol PP, Rustin Tri Setyo Budi, SH mengagendakan do’a bersama dengan mendatangkan para pemuka agama di Halaman kantor Satpol PP Kabupaten Blitar.

Pada apel hari ini juga turut dilaksanakan doa bersama. Doa bersama bertujuan untuk mendoakan Kabupaten Blitar agar pandemi covid 19 segera berakhir, mengingat jumlah warga Blitar yang confirm covid 19 bertambah. Do’a terkhususnya bagi anggota Satpol PP agar dalam melaksanakan tugas diberikan kekuatan, keselamatan dan kesehatan, terhindar dari covid 19.

Kepala Satpol PP yang diwakili Sekretaris Satpol PP, Mustofa S.Pd, turut hadir pula Kabag Kesra Drs. Hatta Mahfur Thoyib, MSi serta seluruh pejabat administrasi, anggota Satpol PP dan anggota Damkar mengikuti rangkaian acara do’a bersama dengan khusyuk.

Doa bersama merupakan salah satu wujud ikhtiar agar pandemi/wabah yang mendunia segera diangkat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.