Sebuah Toko di Doko Terbakar Akibat Korsleting Listrik

0
15
Kebakaran di Doko
Kebakaran di Doko

Info Blitar – Jum’at 02/11/2018 dini hari terjadi kebakaran di Dsn. Krajan, Ds. Resapombo, Kec. Doko Blitar yang disebabkan oleh korsleting listrik yang mengakibatkan sebuah toko terbakar.

Setidaknya 3 unit sepeda motor terbakar dalam insiden yang terjadi pada pukul 02.00 WIB.

Sekitar pukul 02.00 WIB, Siswo pemilik toko yang tinggal di rumah bagian belakang mendengar letupan dari arah toko. Ketika memerisa, ternyata api sudah melalap seluruh ruangan toko yang berada di bagian depan. Seketika itu juga korban berteriak meminta tolong warga.

Kapolsek Doko AKP Sunardi, ”memang benar pada pukul 02.00 wib telah terjadi kebakaran di dalam toko milik salah satu warganya di Desa Resapombo, dan di ketahui oleh pemilik toko saudara Siswo pukul 02.30 wib dengan di bantu warga yang lain, untuk berusaha memadamkan api”

Sekitar pukul 03.30 WIB pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan kebakaran. Meski tidak ada korban jiwa, namun korban S menderita kerugian puluhan juta dalam kebakaran ini

Sementara itu dalam keterangannya Kapolsek Doko menuturkan kebakaran diakibatkan konsleting arus listrik yang terjadi dari kabel cash HP yang menancap terus di kabel oler yang ada di atas kursi di dalam toko hingga mengakibatkan kebakaran

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here