Seharian Tidak Pulang Warga Ds. Sumberingin Blitar Ditemukan Meninggal Dunia di Tepi Sawah

infomblitar

Setelah seharian tidak pulang, seorang laki-laki (57) ditemukan meninggal dunia saat mencari rumput di tepi sawah Jl. DI Panjaitan Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar pada Hari Minggu tanggal 20 Februari 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. Korban merupakan warga Dsn. Sumberingin RT 03 RW 08 Desa Sumberingin Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Kejadian bermula saat pihak keluarga mencurigai korban pada pukul 18.00 WIB tidak kunjung pulang setelah berpamitan untuk mencari rumput sejak pagi pukul 07.00 WIB. Kemudian keluarga korban dan beberapa warga melakukan pencarian terhadap korban di area persawahan setelah mendapati kendaraan yang biasa dipakai korban berada di tepi sawah.

Sekitar pukul 22.30 WIB, saksi menemukan korban telah meninggal dunia dengan keadaan tengkurap dan tidak memakai baju. Korban meninggal akibat serangan jantung saat sedang mencari rumput dengan barang bukti berupa satu buah sabit dan kendaraan roda dua dengan no pol AG 3935 ND.

Setelah kejadian tersebut, beberapa saksi kemudian menghubungi Puskesmas dan Kepolisian untuk dilakukan tindakan pertama di lokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk tindakan lebih lanjut.

Sumber : Humas Polres Blitar Kota

Komentar