Seorang Pria Diduga ODGJ Mengamuk dan Melukai Ibunya dengan Pisau

0
221
Seorang Pria Diduga ODGJ Diamankan Polisi
Seorang Pria Diduga ODGJ Diamankan Polisi. Sumber Proklamator News

Info Blitar – Senin (3/8), Seorang pria yang diduga ODGJ asal Sukorejo Kota Blitar mengamuk dan melukai ibu kandungnya dengan menggunakan pisau. Mendapatkan laporan dari warga polisi dengan sigap berhasil mengamankan dan menangkap pelaku meski sebelumnya pelaku sempat memberontak.

Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, SH mengatakan, Polsek Sukorejo berhasil mengamankan seorang yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ, seorang laki-laki asal Jalan Mayang Sukorejo Kota Blitar yang mengamuk dan melukai ibu kandungnya dengan menggunakan pisau.

Pada saat ini korban masih berada di RS Syuhada’ Haji Kota Blitar untuk penanganan medis, sementara pelaku sudah diamankan di shelter PMKS Dinsos Kota Blitar.

Kasus penganiayaan tersebut terjadi di rumah korban yang juga di Jalan Mayang Sukorejo Kota Blitar. Penganiyaaan itu awalnya diketahui warga sekitar, kemudian dilaporkan ke Polsek Sukorejo, tambah Rochan.

Dari keterangan saksi, pelaku tiba-tiba mengamuk dan mengambil pisau, lalu melukai ibu kandungnya. Masih belum diketahui apa yang menyebabkan pelaku mengamuk dan melukai ibunya sendiri.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.