Si Jago Merah Kembali Melalap Sebuah Toko dan Bengkel di Blitar

0
78

Info Blitar – Senin diri hari (9/4/2018), telah terjadi kebakaran ditoko kelontong dan bengkel milik Widodo(60) yang terletak di jalan Widuri, Tlumpu, kota Blitar.

Percikan api yang muncul dari aliran listrik dibagian depan toko kelontong tersebut, pertama kali dilihat oleh Pujiasih(46) sekitar pukul 03.30 wib. Saat itu dia baru saja pulang berbelanja dari pasar.

Tak berapa lama, percikan api tersebut menyambar bensin eceran yang berada dibagian depan toko. Api pun langsung membesar dan menyambar tabung elpiji 3 kilogram yang juga berada ditoko tersebut, lalu meledak. Hingga  kobaran api  pun semakin membesar dan merambat ke bengkel  disebelahnya, dimana bengkel tersebut juga masih milik Widodo.

Melihat kejadian tersebut, Pujiasih berteriak minta tolong, sontak warga pun langsung berdatangan dan melaporkan kejadian ke petugas pemadam kebakaran.

Baca juga  Selama 3 Bulan, Ratusan Guru Agama Di Kabupaten Blitar, Belum Menerima Insentif

Namun warga tidak bisa menyelamatkan isi dari toko tersebut, karena kobaran api semakin membesar dan langsung menghabiskan seluruh isi dari toko dan bengkel yang tidak ditunggu oleh pemiliknya tersebut.

Selang 30 menit kemudian petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan tiga mobil pemadam. Api pun berhasil dipadamkan menjelang hari mulai terang.

Kapolsek Sanankulon, AKP Mulyani mengatakan kebakaran itu masuk dalam wilayah hukum Polsek Sanankulon.

“Kebakaran itu masuk wilayah kami. Sekarang kami masih menyelidiki penyebab kebakaran.”

“Dugaan sementara akibat korsleting aliran listrik di lokasi,” katanya.