Unik, Penjurian Kontes Batu via Live Streaming dari Blitar

0
212
Lomba Batu Streaming Online

Info Blitar – Pandemi memang menjadi salah satu alasan kita untuk tidak berkumpul demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Hal ini membuat banyak aktivitas yang biasanya dilakukan beramai-ramai menjadi tertunda bahkan tidak sedikit yang batal.

Indonesia Stone Art Photo Contest by Online yang diselenggarakan oleh Riski Kembar Pro merupakan salah satu bentuk contoh bagaimana sebuah event masih bisa tetap berlangsung di tengah pandemi.

Indonesia Stone Art Photo Contest by Online Series 2 ini berlangsung mulai tanggal 9 Juni – 13 Junio 2020 di Facebook Kembar Pro.

“Biasanya teman-teman kontes secara offline itu teman-teman juri bisa langsung memegang batu. Di sini kita menggabungkan seni batu, seni fotografi dan artistiknya.” Ujar Riski kepada tim Info Blitar

Meski ditengah pandemi COVID-19 diharapkan dengan adanya event ini bisa membuat teman-teman perbatuan terus bergairah sehingga masih bisa berkreasi sekaligus meningkatkan nilai jual batu.

Jika Indonesia Stone Art Photo Contest by Online Series pertama diikuti sekitar 20 peserta per kategori, di series kedua ini diikuti lebih dari 30 peserta per kategori. Bahkan beberapa kategori diikuti hampir 50 peserta. Total keseluruhan kategori lomba pada Indonesia Stone Art Photo Contest by Online Series 2 ada 15 kategori.

“Batu jasper / picaso / gambar dari Blitar sudah diakui oleh teman-teman perbatuan di seluruh Indonesia. Karena kualitasnya bisa bersaing di khususnya kelas gambar. Dan materialnya itu hanya ada di Blitar saja” Ujar Riskie

Acara ini bisa memberikan pengaruh positif untuk dunia perbatuan. Terutama untuk Blitar karena acara ini diselenggarakan dari Blitar dan semua kru yang terlibat juga dari Blitar semua.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.