Angkringan Gaya Baru di Angkringan Pak Joko

0
891

Akhir-akhir ini di Blitar muncul banyak sekali angkringan khas Jogja atau Jawa Tengah di pinggir-pinggir jalan. Baik jalan raya maupun jalan kecil, banyaknya gerobak angkringan ini cukup menarik perhatian warga Blitar. Peminatnya pun dari berbagai macam kalangan, mulai dari yang muda hingga yang berumur. Untuk sekadar ngobrol bersama ataupun makan dan ngopi, angkringan memang jadi salah satu alternatif tempat berkumpul yang menyenangkan. Yang membuatnya menarik lagi, angkringan menawarkan berbagai macam menu jajanan dengan harga murah meriah. Salah satu menu khas angkringan adalah nasi kucing.

Dari sekian banyak angkringan berjajar di Blitar, Angkringan Pak Joko menawarkan sesuatu yang baru. Yaitu tempat yang lebih luas dan menu makanan yang lebih variatif. Terletak di Desa Minggirsari atau 1 KM RT 02/RW 01, angkringan ini terlihat berbeda dengan angkringan pada umunya. Menyediakan tempat makan yang luas di sekitar pepohonan rindang dan sejuk, serta banyaknya meja dan kursi yang disediakan membuat pengunjung bisa lebih nyaman dan bebas memilih tempat.

Menu makanan yang ditawarkan disini ada banyak, mulai dari nasi kucing, nasi bakar, aneka sate tusukan, bahkan bakso hingga pecel punten ada disini. Soal harga jangan khawatir, meskipun mengusung gaya baru, Angkringan Pak Joko tetap mempertahankan ciri khas angkringan yaitu harga yang murah meriah. Menu di Angkringan Pak Joko harganya berkisar dari Rp1000,00 hingga Rp8000,00 saja. Harga murah ini tentu saja cocok untuk segala kalangan.

Angkringan Pak Joko beroperasi mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 22.00. Di bulan puasa ini cocok sekali jika berbuka puasa disini. Tempat yang luas bisa dijadikan salah satu referensi tempat jika ingin buka puasa bersama teman maupun keluarga. Lokasinya cukup mudah dijangkau, dari tugu masuk Desa Minggirsari ke selatan 200 meter, lalu di perempatan pertama belok ke kanan 50 meter.

Jadi sudah ada ide mau mengajak siapa untuk berbuka puasa disini? Atau mau ngobrol-ngobrol seru saja di Angkringan Pak Joko bersama teman-teman? Mangane enak panggone penak, Angkringan Pak Joko tempatnya.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleLomba Makan Sate Kambing di Sate Ajiib
Next articleInfo Perkembangan COVID-19 Minggu Kedua April di Blitar