Thursday, April 25, 2024
promo shopee
HomeAdvertorialBersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Blitar, Dosen UNISBA Berikan Pelatihan Digital...

Bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Blitar, Dosen UNISBA Berikan Pelatihan Digital Marketing

Kamis 26 November 2023, Balai Kota Kusumo Wicitro dipenuhi Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK Kota Blitar. Hari itu diadakan Pelatihan Digita Marketing sejak pukul 8 pagi hingga pukul 11 siang. Sebagai pemateri pada giat hari itu adalah Dosen Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Universitas Islam Balitar, Lu’lu Ul Maknunah, S.TP., M.P. Hadir juga Ibu Walikota Blitar, Feti Wulandari Santoso selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Blitar.

Bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Blitar, Dosen UNISBA Berikan Pelatihan Digital Marketing 1

“Digital marketing artinya memasarkan produk melalui media digital. Dengan adanya digital marketing maka produk UMKM dapat dipasarkan ke wilayah yang lebih luas lagi”, ujar Feti dalam pembukaan acara pagi itu. Di tengah-tengah 100 peserta pelatihan yang hadir saat itu, Lu’lu Ul Maknunah juga menyampaikan betapa pentingnya digital marketing di era modern saat ini. “Pemilik usaha yang tidak melakukan digital marketing maka akan tertinggal jauh,” ucap Lu’lu Ul saat penyampaian materi.

Bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Blitar, Dosen UNISBA Berikan Pelatihan Digital Marketing 2

Peserta antusian sekali mengikuti pelatihan dengan langsung praktik membuat fanpage facebook di smartphone masing-masing. Dibantu juga oleh moderator acara hari itu Dosen Ilmu Administrasi Negara Universitas Islam Balitar, Nuryanti, M.Pd. Hasil akhir pelatihan hari itu adalah peserta sudah berhasil mengunduh aplikasi facebook, membuat fanpage facebook hingga mengunggah postingan baru di fanpage facebook masing-masing. Harapannya ke depan, postingan pada fanpage facebook tersebut dapat menjangkau calon-calon pembeli potensial di luar daerah Blitar.

Komentar
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular