Dalam Sehari, Ada 3 Pasien Positif COVID-19 Baru di Kabupaten Blitar

0
880
COVID-19

Info Blitar – Data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar tentang pasien COVID-19 di Blitar yang keluar kemarin (25/04) menunjukkan bahwa ada 3 pasien positif COVID-19 di wilayah Kabupaten Blitar. 2 Orang merupakan warga kecamatan Wates yang diduga tertular dari cluster Asrama Haji Sukolilo, sedangkan yang satu orang merupakan tenaga kesehatan dari Kecamatan Bakung yang diduga tertular karena memiliki kontak dengan keluarga yang pulang dari Jakarta.

Krisna Yekti, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Blitar melalui On Air di Radio ANDIKA memberikan informasi bahwa per Jumat (24/4/2020) ada tambahan 3 positif Covid-19.

“Terdiri dari 1 laki-laki petugas haji dari kluster Asrama Haji Surabaya dan perempuan kontak erat dengan kluster Haji Surabaya pasangan suami isteri dari Kecamatan Wates. Trus Perempuan tenaga kesehatan, diduga karena kontak erat dengan saudaranya dari Jakarta,” tutur Krinas, Jumat (24/4/2020) malam.

Saat ini ketiga pasien positif COVID-19 tersebut sudah dirawat di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi

Menurut data Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar yang dirilis kemarin (24/04), saat ini ada 6 orang positif dengan rincian 4 dalam perawatan, 1 pasien sembuh dan 1 pasien meninggal. Selain itu juga terdapat 1 pasien positif asal Pagergunung Kesamben yang tercatat positif di Surabaya. Sedangkan untuk PDP ada 17 orang dengan rincian 4 dalam perawatan, 9 sudah sembuh dan 4 orang meninggal

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleRekrutmen Relawan Penanganan Covid-19 di Lingkungan Pemprov Jatim Tahun 2020
Next articlePolres Blitar Menyiapkan 3 Titik Check Point di Perbatasan Blitar