Diskon 20% dengan program ProHealthy Ramadan Prodia

0
45

Pandemi covid-19 tentunya tak boleh dijadikan halangan untuk tetap berpuasa. Menjalankan ibadah puasa ramadan di masa pandemi tentu membutuhkan persiapan yang tepat, agar aktivitas dapat berjalan lancar dan normal seperti hari biasanya tentu kita perlu menjaga kesehatan dan memperhatikan pola makan.

Selain pola makan yang harus diperhatikan, salah satu hal yang tidak boleh terlewat adalah check up kesehatan secara rutin untuk mencapai kesehatan prima selama menjalani ibadah puasa ramadan. Check up kesehatan secara rutin dapat membantu mengidentifikasi lebih awal masalah kesehatan. Identifikasi awal ini berguna untuk menangani dan mencarikan pilihan perawatan sejak dini agar lebih mudah.

Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya untuk orang yang memiliki riwayat kesehatan kurang baik, semua orang bahkan yang terlihat sehatpun harus rajin melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui potensi penyakit yang ada di tubuhnya. Pemeriksaan kesehatan tidak tergantung pada usia dan kebugaran orang, maka hal ini jadi salah satu yang patut diperhatikan jika ingin tetap fit meskipun menjalani puasa ramadan.

Selama bulan ramadan ini, Prodia memberikan keringanan biaya 20% untuk pemeriksaan kesehatan dengan program ProHealthy Ramadan serta Prodia PULS Cardiac Marker periode 12 April – 9 Mei 2021. Ada beberapa program ProHealthy Ramadan yang dapat dinikmati oleh sobat Prodia:

  • ProHealthy Ramadan 1: Hematologi lengkap, Cholesterol lengkap, Cholesterol LDL-Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida GOT, GPT, Glukosa Puasa, Asam urat, Ureum, dan Kreatinin
  • ProHealthy Ramadan 2: Hematologi lengkap, Cholesterol lengkap, Cholesterol LDL-Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida GOT, GPT, Glukosa Puasa, Asam urat, Ureum, dan Kreatinin, dan HbA1c
  • ProHealthy Ramadan 3: Hematologi lengkap, Cholesterol lengkap, Cholesterol LDL-Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida GOT, GPT, Glukosa Puasa, Asam urat, Ureum, dan Kreatinin, Apo-B, dan hs-CRP
  • ProHealthy Ramadan 3: Hematologi lengkap, GOT, Expanded Lipid Profile (HbA1c, Cholesterol Total, Cholesterol LDL-Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, Lp(a), hs-CRP), dan Cystatin C
  • Prodia PULS Cardiac Marker:  Pemeriksaan dengan sample darah yang dirancang untuk membantu mengidentifikasi risiko terhadap serangan jantung dalam 5 tahun kedepan meskipun tanpa adanya tanda atau gejala sebelumnya.

Jika Sahabat Prodia ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan pemeriksaan ini, silakan hubungi kontak Prodia 1500 830 atau ngobrol dengan TANIA di LINE, Facebook Messenger, Telegram @prodia.id, dan [email protected].⁣⁣ Bisa juga langsung ke  Prodia Blitar beralamat Jl. Mawar 82 Blitar atau menghubungi 0342-803179. 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleBiznet Hadirkan Promo Spesial Berhadiah Ratusan Juta Rupiah untuk Pelanggan Biznet Home
Next articleIni Cara SMPN 6 Blitar Peringati Hari Bumi