Monday, April 22, 2024
spot_img
HomeKesehatanDokter yang Positif Covid-19 Asal Wlingi Meninggal Dunia

Dokter yang Positif Covid-19 Asal Wlingi Meninggal Dunia

Info Blitar – Seorang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan berprofesi sebagai seorang dokter yang berasal dari Babadan, Kec. Wlingi Kab. Blitar, meninggal dunia pada Jumat (10/7) siang sekitar pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Lavalette Malang. Pasien tersebut merupakan seorang laki-laki berusia 51 tahun berinisial PN.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar. Beliau membenarkan bahwa pasien yang merupakan seorang dokter di klinik pribadinya yang beralamat di Babadan, Kec. Wlingi Kab. Blitar, pada Jumat, 10 Juli 2020, sekitar 13.00 WIB meninggal dunia setelah kondisinya memburuk selama beberapa hari terakhir.

Pasien positif Covid-19 ini akan langsung dimakamkan pada hari ini (10/7) di Babadan Kec. Wlingi tentunya dengan menggunakan protokoler Covid-19.

Sebelumnya, dokter yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini pada 29 Juni 2020 lalu diketahui merawat salah satu pasien yang berasal dari Desa Butun, Kec. Gandusari Kab. Blitar, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan meninggal dunia. Dokter tersebut merupakan pasien dari kluster Surabaya karena tertular pasien yang mempunyai riwayat dari Surabaya. Tidak hanya itu, anak, istri, asisten rumah tangga, dan salah satu pasien dokter tersebut kini juga diketahui tertular dan masih dirawat di rumah sakit.

Komentar
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments