Hotel Ilhami, Solusi Liburan Seru di Blitar

0
84

Bicara soal liburan pas musim pandemi gini, kayanya kita harus lebih selektif dalam memilih destinasi wisata. Mulai dari penerapan protokol kesehatan sampai akomodasi dan penginapan yang kita pilih. Salah satu alternatif terbaiknya adalah staycation, kamu bisa tetep liburan, nginep di hotel, tapi ga usah jauh-jauh pergi ke luar kota.

Nah, buat warga Blitar yang lagi pingin refreshing sejenak dari kerjaan yang numpuk, ingin me time, atau quality time bareng keluarga dan teman-teman bisa banget pilih Hotel Ilhami sebagai pilihan lokasi menginap. Ada dua lokasi yang bisa warga Blitar pilih, Hotel Ilhami Jatilengger dan Hotel Ilhami Nglegok.

Khusus di Hotel Ilhami Jatilengger, sekarang sudah ada tambahan wisata airnya, lho. Lumayan banget kan, bisa nginep di hotel yang sudah ada kolam renangnya sekalian. Staycation jadi lebih nyaman kalau fasilitas di hotelnya lengkap kaya di Hotel Ilhami gini.

Hotel Ilhami, Solusi Liburan Seru di Blitar 1

Untuk rate kamarnya pun masih terjangkau banget. Hotel bintang tiga ini buka harga kamar mulai dari Rp150.000,00 hingga Rp2.000.000,00 per malamnya. Selain wisata air yang menarik banget tadi, ternyata di Hotel Ilhami Jatilengger juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lainnya, seperti restoran, function room, serta hall yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan dan acara pertemuan besar seperti pernikahan.

Hotel Ilhami, Solusi Liburan Seru di Blitar 2

Kalau warga Blitar ingin dapetin promo-promo seru dan menarik dari Hotel Ilhami, bisa banget join buat dapetin member cardnya Hotel Ilhami. Dan ada promo menarik banget nih, buat bulan Desember nanti! Wisata air di Hotel Ilhami Jatilengger bakal diskon tiket masuknya, jadi Rp15.000,00 bisa buat masuk dua orang pengunjung. Duh, seru banget diskon akhir tahun ini.

Jadi, warga Blitar tunggu apalagi? Kalau mau liburan bareng keluarga atau sendirian tanpa harus keluar kota ya di Hotel Ilhami jawabannya.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleDiskusi Online Dampak Pandemi pada Sektor Ekonomi dan Industri oleh Universitas Islam Balitar
Next articlePemadaman Listrik Tanggal 29 November 2021 di Blitar