Kini Bisa Pesan 4 Kursi KA Lokal di KAI Access

0
283
KAI Access KA Lokal

Info Blitar – Pemesanan tiket kereta api lokal secara online untuk tujuan Blitar – Surabaya PP baik itu kereta api Penataran maupun Dhoho sudah bisa dilakukan sejak tanggal 1 Maret 2019 lalu. Namun ada beberapa hal yang membuat netizen kurang puas dengan adanya aplikasi tersebut, terutama pembatasan pemesanan tiket kereta api lokal di KAI Access yang hanya bisa digunakan untuk memesan 1 tiket saja untuk satu akun.

Kurang lebih 3 bulan setelah peluncuran pemesanan tiket KA Lokal Online tersebut, kini KAI Access telah melakukan pembaruan. Terutama untuk para pengguna ponsel android, pasalnya sejak pembaruan yang dirilis pada hari ini (28/05) penumpang bisa memesan tiket kereta api lokal sampai dengan empat kursi.

Baca : Jadwal Kereta Api Stasiun Blitar

Untuk bisa melakukan pemesanan sampai dengan empat kursi, pastikan kamu sudah melakukan update aplikasi KAI Access ke versi minimal 0.4.8.1. Apabila update belum tersedia, harap sedikit bersabar.

Selain bisa memesan sampai dengan empat kursi, berikut beberapa keunggulan lain dari update aplikasi KAI Access yang terbaru

  • Penambahan menu logout di KAI Access
  • Penambahan menu ubah bahasa melalui KAI Access
  • Pembelian tiket KA Luxury Class 2 di KAI Access

Semoga informasi tentang update aplikasi KAI Access ini bisa membantu para pembaca setia Info Blitar yang sering bepergian menggunakan kereta api lokal.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.