Lowongan Pekerjaan Menjadi Admin Sosmed Ratu Elizabeth

0
164
Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II. Foto: Wikipedia

Info Blitar – Bagi sebagian orang sosial media hanya untuk bermain-main namun jika serius, sebenarnya sosial media bisa menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan. Beberapa hari lalu, Ratu Elizabeth II yang merupakan ratu dari negara Inggris membuka lowongan untuk menjadi admin dari akun sosial medianya.

Ratu Elizabeth II sedang mencari Digital Communication Officer yang merupakan pekerjaan tetap yang bekerja kurang dari 40 jam per minggunya. Kantornya berada dalam Istana Buckingham Inggris yang super duper mewah.

Gaji admin sosial media untuk Ratu Elizabeth II ini cukup menggiurkan, yaitu sekitar £30,000/tahun. Apabila di kurskan menjadi rupiah, sekitar Rp. 552.363.000 per tahunnya. Jika dirata-rata sekitar 46juta per bulan.

Selain mendapatkan gaji, admin sosial media Ratu Elizabeth ini juga mendapatkan keuntungan lain seperti makan siang gratis dan cuti 33 hari setahun.

Ratu Elizabeth II mencari kandidat yang terbiasa dengan komunikasi digital terutama dalam pengelolaan website dan akun sosial media. Nilai plus lagi jika bisa editing video.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menjadi admin sosial media Ratu Elizabeth II di Inggris? Jika tertarik, kamu bisa baca informasi lebih lanjut dan mendaftar di sini. Lowongan ini ditutup tanggal 26 Mei 2019. Kalau tertarik untuk mendaftar, langsung aja daftar ya!

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.