Menu Buka Puasa Spesial Daging Kambing

0
48

Awal-awal puasa gini biasanya bingung milih menu buka puasa karena pinginnya macem-macem. Buat yang bingung mau berbuka puasa dengan apa, atau yang lagi males keluar rumah buat nyari-nyari makanan berbuka, Ajiib menawarkan solusi mudah dan tentu saja spesial.

Ajiib Online hadir di Grabfood untuk melayani pesan antar. Menunya tentu saja spesial daging kambing. Karena ingat Ajiib pasti langsung ingat menu daging kambingnya. Di aplikasi Grabfood, Ajiib menyediakan berbagai macam menu pilihan mulai dari sate kambing, krengsengan, gulai, nasi kebuli, nasi goreng kambing, dan menu lainnya.

Hari ini tim Info Blitar dapat menu sate dan krengsengan kambing dari Ajiib Online untuk menu buka puasa. Pertama nyobain sate kambingnya langsung kaget, karena dagingnya sama sekali tidak alot, empuk, tidak banyak lemak dan tidak berbau kambing. Sambal kecap yang jadi pendampingnya juga segar dengan irisan cabai, tomat dan bawang merah. Sambal kecap yang sederhana ini cocok banget buat teman makan sate kambingnya.

Menu yang kedua adalah krengsengan kambing. Sama seperti sate kambingnya, krengsengan kambing dari Ajiib ini teksturnya empuk dan tentu saja tidak berbau kambing. Bumbunya pedas manis, dengan irisan cabai dan juga tomat segar. Kalau makan dengan nasi, pasti ga cukup satu piring saja. Daging di krengsengan kambingnya Ajiib pasrah banget dipotong pakai sendok ataupun tangan tidak perlu susah payah langsung copot.

Untuk orang-orang yang tidak suka daging kambing karena aromanya, wajib coba menu-menu dari Ajiib, dijamin lupa kalau yang dimakan adalah daging kambing. Solusi berbuka puasa dengan menu spesial pasti pilih Ajiib online. Sudah tidak perlu pusing mikir menu buka puasa hari ini kan? Tinggal duduk manis saja di rumah, buka aplikasi Grabfood, cari Ajiib Spesialis Kambing Guling lalu pilih menu makanan favoritmu, dan tunggu driver mengantarkan makananmu sampai rumah.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePemadaman Listrik Tanggal 14 April 2021 di Blitar
Next articleLomba Makan Sate Kambing di Sate Ajiib