Saturday, May 18, 2024
promo shopee
HomeAdvertorialPelatihan Pemasaran Online Pelaku UMKM di Kota Blitar

Pelatihan Pemasaran Online Pelaku UMKM di Kota Blitar

Pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 sejak pukul 8 pagi terlihat suasana di Gedung Kesenian Jl.Kenari Kota Blitar begitu ramai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Beberapa orang berkumpul di Gedung Kesenian, diantaranya banyak para pelaku usaha atau UMKM. Pada hari itu sekitar pukul 9 juga hadir Bapak Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd yang membuka acara Pelatihan Pemasaran Online dan sekaligus memberi kata sambutan.

Acara yang dimaksudkan untuk peningkatan usaha skala mikro menjadi usaha skala kecil tersebut merupakan acara yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Blitar bekerjasama dengan beberapa pihak salah satunya dengan Universitas Islam Balitar. Salah satu narasumber pada acara tersebut adalah dosen dari Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Islam Balitar, yaitu Ibu Lu’lu Ul Maknunah, S.TP., M.P. atau akrab disapa dengan Bu Uul. Pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 bertempat di Gedung Kesenian Kota Blitar, Bu Uul menyampaikan materi terkait pelatihan manajemen tim, manajemen waktu dan manajemen keuangan di depan para peserta pelatihan.

Pelatihan Pemasaran Online Pelaku UMKM di Kota Blitar 1

Bu Uul tidak sendiri hadir di tempat acara pelatihan, Beliau ditemani oleh Novi Catur Muspita, S.Pd., M.Si atau disapa Pak Novi selaku moderator pada acara hari itu. Pak Novi sendiri adalah Kepala Program Studi Sosiologi di Universitas Islam Balitar. Acara yang berlangsung dengan antusias para peserta pelatihan hari itu ditutup oleh Pak Novi dengan sesi diskusi atau tanya jawab antara para peserta pelatihan bersama narasumber Bu Uul. Bu Uul menyatakan harapannya ke depan agar pelatihan sejenis terus dilaksanakan dengan rutin dan dapat mengundang para pelaku UMKM lainnya agar ke depannya UMKM di Kota Blitar semakin maju dan perekonomian masyarakat Kota Blitar semakin meningkat.

Komentar
RELATED ARTICLES

Most Popular