Pemadaman Listrik 21 Februari 2020 di Blitar

0
1284
Perbaikan jaringan listrik oleh PLN Area Kediri

Info Blitar – PLN untuk area Kediri merilis informasi terbaru tentang pemadaman listrik hari ini, Jumat (21/2), di sebagian wilayah di Blitar. Cuaca hujan lebat disertai angin kencang sore tadi mengakibatkan kondisi force majeure di wilayah kerja PLN Blitar, yaitu pohon roboh menimpa jaringan SUTM (Saluran Udara Tegangan Rendah) dan juga tiang roboh.

Kondisi ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kecamatan Sanan Wetan, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kecamatan Kaniogoro, Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Sanan Kulon, Kecamatan Garum, Kecamatan Talun dan sekitarnya mengalami padam.

Saat ini petugas sebanyak 12 regu tim teknik sudah diterjunkan ke TKP guna melakukan recovery. Dilengkapi dengan kendaraan, alat pelindung diri dan peralatan penunjang lainnya yang mendukung berlangsungnya proses recovery tersebut.

Mohon bantuan dukungan dan doanya, semoga para petugas yang sedang bekerja dilapangan diberi kelancaran, sehingga semua perbaikan dapat selesai dengan aman serta lancar, dan pelanggan dapat menikmati aliran listrik kembali.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.