Spesialis Nasi Kulit dan Ayam di Blitar Sudah Hadir!!!

0
64

Siapa yang demen banget sama kulit ayam crispy? Yang kalo makan ayam goreng, kulitnya ditinggalin dulu, dimakan paling terakhir soalnya jadi bagian paling nikmat? Yang engga rela kalau kulit ayamnya dicomot sama orang lain tapi kalau lihat punya orang lain rasanya pingin nyomot?

Spesialis Nasi Kulit dan Ayam di Blitar Sudah Hadir!!! 1
Outlet Pesen Bang

Semua permasalahan betapa berharganya kulit ayam crispy ini sudah menemukan titik terang, Cah. Kalian engga perlu lagi nyisain kulit buat dimakan terakhir, engga perlu lagi khawatir dicomot temen. Soalnya di Blitar sekarang sudah hadir Pesen Bang, si spesialis nasi kulit dan ayam geprek. Duh, rasanya lega banget, kan? Yang cinta mati sama kulit ayam sudah menemukan surga disini. Lokasinya gampang banget dicari, Cah. Kalian tinggal cari aja outlet Pesen Bang di Jl. Veteran No. 173 Kota Blitar.

Nasi kulit di Pesen Bang ini spesial banget, cah. Menunya beragam, mulai dari nasi kulit biasa yang harganya cuma Rp13.000,- aja sampai nasi kulit komplit yang isiannya lengkap banget dan masih murah meriah karena harganya Rp19.000,- aja. Ga cuma nasi kulit, Pesen Bang juga punya beberapa menu lain, yaitu ayam geprek dan juga mie geprek buat kalian yang lagi males makan nasi.

Spesialis Nasi Kulit dan Ayam di Blitar Sudah Hadir!!! 2
Nasi Kulit Pesen Bang

Apalah arti nasi kulit kalau tanpa sambal yang mampu menggoyang lidah. Di Pesen Bang, ada 6 varian sambal yang bisa bikin kita bingung nentuin mana yang paling enak. Soalnya semua enak dan cocok banget jadi temen makan nasi kulit dan ayam gepreknya.

Spesialis Nasi Kulit dan Ayam di Blitar Sudah Hadir!!! 3
Promo Pesen Bang

Selain punya sambel yang bisa bikin kita bingung, Pesen Bang juga sering banget ngadain promo menarik, Cah. Periode 22-27 Mei ini ada promo spesial buat yang makan di tempat alias dine in. Ada diskon 30%-40% lho dengan stok terbatas, jadi siapa cepat, dia dapat nih. Buat kalian yang engga bisa datang langsung ke storenya atau lagi males-malesan di rumah tapi pingin juga cobain nasi kulitnya Pesen Bang, tenang aja, Pesen Bang sudah ada di Grabfood. Tinggal pesen aja di Grabfood, tenang saja, di Grabfood juga tetep ada promo loh! Kalau bingung udah malem tapi pingin makan? Pesen Bang punya kabar gembira, soalnya Pesen Bang buka 24 jam, Cah. Bener-bener solusi tepat penyelamat sobat lapar tengah malam, kan?

Spesialis Nasi Kulit dan Ayam di Blitar Sudah Hadir!!! 4
Promo Grabfood Pesen Bang

Jadi, kalau kalian mau nyobain varian menu nasi kulit di Pesen Bang mau ngajakin siapa? Mau makan di tempat atau mau pesen lewat Grabfood aja?

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePemadaman Listrik Tanggal 24 Mei 2021 di Blitar
Next articlePemadaman Listrik Tanggal 27 Mei 2021 di Blitar