1 PDP Meninggal di Blitar Positif COVID-19

0
2360
Peta COVID-19 Kab Blitar 14 April

Info Blitar – Selasa (14/04) Pemerintah Kabupaten Blitar merilis data terbaru COVID-19 di Blitar melalui akun instagram Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar. Ada perubahan data positif yang sebelumnya hanya 1 yang statusnya sudah dinyatakan semburh, menjadi 2 pasien positif yang mana satunya merupakan pasien positif dengan status meninggal.

Kemarin (13/04), terdapat 8 Pasien Dalam Perawatan (PDP) yang mana 5 orang dinyatakan sudah sembuh, 1 pasien dalam perawatan dan 2 pasien meninggal. Sedangkan hari (14/04) ini jumlah Pasien PDP tetap 8 dengan rincian 5 orang dinyatakan sembuh, 2 pasien dalam perawatan, dan 1 pasien meninggal.

Dari data dan peta yang dibagikan oleh akun Instagram Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, 1 pasien meninggal asal Kecamatan Ponggok yang sebelumnya dinyatakan PDP sekarang statusnya menjadi positif COVID-19. Dengan begitu, jumlah PDP meninggal di Kabupaten Blitar yang sebelumnya berjumlah 2 orang kini menjadi 1 orang. Sedangkan pasien positif meninggal yang sebelumnya tidak ada, kini menjadi 1 orang.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
SOURCEDinas Kabupaten Blitar
Previous articlePemadaman Listrik 15 April 2020 di Blitar
Next articleRumah Singgah Covid-19 untuk Warga Kota Blitar Telah Diresmikan Plt Walikota