2 Pasien Positif di Kota Blitar Sembuh, Namun Ada 1 Pasien Positif dari Kelurahan Blitar

0
707
COVID-19

Info Blitar – Senin (29/06) ada penambahan satu kasus positif COVID-19 di Kota Blitar. Berdasarkan situs peta sebaran Kota Blitar, kasus positif berasal dari Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Blitar, dr. MUHAMMAD MUCHLIS MMRS menyampaikan beberapa informasi terkait update kasus COVID-19 di Blitar hari ini

Kasus positif baru merupakan seorang perempuan berusia 41 tahun dari Keluarahan Blitar, Kec. Sukorejo, Kota Blitar. Pasien bekerja di salah satu instansi pemerintah di Kabupaten Blitar yang saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah. Kondisi pasien saat ini sehat, petugas dari puskesmas Sukorejo sudah bergerak melakukan tracing terhadap kontak erat pasien.

Selain itu pasien laki-laki berusia 60 tahun yang bekerja sebagai seorang sopir berdomisili di Kelurahan Gedog, Kec. Sananwetan yang sebelumnya dinyatakan positif, hasil PCR Follow up pertama yang keluar hari ini (29/06) dinyatakan negatif.

Sama halnya dengan pasien positif yang merupakan seorang pria berusia 95 tahun dari Kelurahan Sentul, Kec. Sukorejo yang hasil PCR Follow up pertama yang keluar hari ini (29/60) juga dinyatakan negatif.

Per hari ini (29/06) jumlah kumulatif pasien positif COVID-19 di Kota Blitar ada 8 orang dengan rincian 2 orang sedang dalam perawatan dan 6 orang sudah sembuh. Sedangkan jumlah kumulatif pasien dalam pengawasan ada 9 orang dengan rincian 6 orang sudah sembuh dan 3 orang meninggal dunia..

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.