Monday, April 22, 2024
spot_img
HomePeristiwaKebakaran Rumah di Sumberjo, Kerugian Ditaksir 20Juta!

Kebakaran Rumah di Sumberjo, Kerugian Ditaksir 20Juta!

Info Blitar – Minggu (4/8) siang sekitar pukul 11.30 telah terjadi kebakaran di rumah  Sri Utami (58) salah satu warga Dsn. Kembangan, Ds. Sumberjo, Kec. Sanankulon, Kab. Blitar.

Sekitar pukul 11.30, salah seorang warga yang kebetulan lewat depan rumah korban mencium bau karet ban yang terbakar. Setelah ditelusuri ternyata ada kepulan asap hitam di lantai dua rumah korban yang disusul dengan terlihatnya api.

Kebakaran ini kemudian diberitahukan kepada warga sekitar karena kebetulan korban sedang tidak di rumah. Salah satu warga menghubungi pihak pemadam kebakaran Kab. Blitar. Warga lainnya mencoba menghubungi korban dan anaknya yang berada di rumah salah satu tetangganya. Korban dan anaknya segera pulang untuk melihat kondisi lantai 2 rumahnya yang terbakar.

Warga sekitar dibantu 2 unit pemadam kebakaran dari Pemkot dan Pemkab akhirnya berhasil memadamkan api sekitar pukul 12.15

Menurut anggota piket Reskrim dan Polsek Sanankulon yang mendatangi TKP kerugian materiil ditaksir sekitar dua puluh juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Komentar
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments