Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper Berhasil Dibekuk

0
639

Info Blitar – Akhirnya pelaku mutilasi mayat dalam koper berhasil dibekuk. Menurut informasi yang dilansir dari akun resmi Humas Polda Jatim di Instagram, tim penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim tangkap dua pelaku mutilasi.

Tim penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim yang dikomandani oleh AKBP Leo Sinambela, Kamis (11/4/2019) sore berhasil bekuk dua pelaku mutilasi BH (28) yang sempat terpisah dengan jasadnya telah ditemukan. Sebelumnya, kabar tentang ditemukan mayat di dalam koper sempat gegerkan warga pada 3 April lalu. Namun kepalanya dimutilasi dan terpisah dengan bagian tubuhnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, kepala korban sudah ditemukan di Kediri. Sementara pelaku berinisial AP ditangkap di Jakarta, dan AJ ditangkap di Kediri Kamis (11/4/2019) sekitar jam 20.00 Wib. “ Dan kita temukan kepala yang ditanam di Kediri identik DNA korban. Kita tinggal cari alat yang dipergunakan untuk membunuh membunuh atau mengekskusi antara lain senjata, tali,” tandasnya.

Barung menambahkan ditemukannya kepala korban ini sama seperti lokasi dilacaknya handphone korban yang mati di Kediri.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.