Tuesday, July 16, 2024
promo shopee
HomeKriminalRumah Dinas Walikota Blitar Dirampok, Walikota dan Istrinya Disekap

Rumah Dinas Walikota Blitar Dirampok, Walikota dan Istrinya Disekap

Pagi tadi (12/12) Blitar geger lantaran ada aksi perampokan di Rumah Dinas Walikota Blitar yang terletak di Jl. Sudanco Supriadi no 18, Kota Blitar. Perampokan ini diduga terjadi sekitar pukul 03.00 – 04.00 WIB dini hari

Menurut pantauan CCTV, perampok diduga berjumlah 4-5 orang dan masuk melalui gerbang samping. Mereka menyekap 3 anggota Satpol PP yang sedang menjaga pos.

Para perampok mengancam Santoso dengan senjata tajam untuk menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga. Selama aksi, mereka juga menghancurkan CCTV yang terpasang di rumah dinas. Para perampok berhasil mengambil uang cash sebesar 400 juta rupiah dan perhiasan senilai 15 juta rupiah.

Ada 5 orang yang disekap, yaitu Walikota Blitar Santoso dan Istrinya, dan ketiga petugas Satpol PP yang berjaga. Saat ini kondisi kelimanya baik-baik saja.

AKBP Argowiyono, Kapolres Blitar Kota, menyatakan bahwa pelaku perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar terlihat menggunakan mobil plat merah pada rekaman CCTV yang ada di jalan depan rumah dinas. Namun, meskipun rekaman CCTV menunjukkan bahwa pelaku perampokan menggunakan mobil plat merah, pihaknya belum bisa memastikan apakah plat tersebut merupakan asli atau palsu.

Komentar
RELATED ARTICLES

Most Popular