Peresmian Command Center Milik PLN untuk Wilayah Barat

0
17
Peresmian command center milik PLN
Peresmian command center milik PLN

Info Blitar – Bob Saril, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur bersama Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat, baru saja meresmikan Command Center Wilayah Barat di Kertosono, Rabu (23/01).

Command Center PLN Disjatim merupakan pusat komando penugasan regu dan penyelesaian laporan gangguan dari pelanggan, sehingga proses penanganan dan penyelesaian gangguan dapat dilakukan lebih cepat, tepat dan terkontrol guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Bob Saril menyebutkan Command Center wilayah barat ini meliputi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mojokerto, Bojonegoro, Kediri, Madiun dan Ponorogo yang terpusat di Kertosono. Dengan adanya Command Center ini, respon terhadap keluhan pelanggan yang masuk melalui Contact Center 123 lebih cepat dan bersifat borderless,sehingga penanganan gangguan tidak lagi terbatas oleh wilayah kerja. Ini sebagai upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Peresmian ini pun disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk. “Kami berterima kasih kepada PLN, dengan diresmikannya Command Center ini, tentunya akan menjadi salah satu pendukung bagi Kabupaten Nganjuk yang sedang berbenah, semoga kedepannya PLN semakin maju dan jaya” ungkap Novi Rahman pada sambutannya pada acara peresmian Rabu siang.

Baca juga  Samsat Keliling Blitar Update Februari 2018

PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur sendiri memiliki 3 Command Center yaitu Barat, Tengah dan Timur yang berlokasi di Kertosono, Surabaya dan Leces, Probolinggo. Harapannya, Command Center ini akan memenuhi ekspetasi pelanggan terkait respon terhadap pelayanan keluhan dan pengaduan pelanggan.

Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here